Kepoin Harga Tiket konser Junho 2PM Aktor Drama King The Land di Jakarta, nih yang Termurah

 Kepoin Harga Tiket konser Junho 2PM Aktor Drama King The Land di Jakarta, nih yang Termurah

junhoo--

JAKARTA- OKES.NEWS, Penggemar Junho 2PM yang sudah tidak sabar untuk bertemu dengannya secara langsung. Banyak yang menjadi fans Junho sejak debutnya bersama 2PM pada tahun 2008. 

Tentu Banyak yang mengagumi talentanya, baik sebagai penyanyi, aktor, maupun penari.

Kabar bahwa Junho akan menggelar fan meeting di Indonesia. Saya sudah memesan tiket sejak hari pertama penjualan dibuka. Penggemar Juho sudah tak sabar untuk melihat Junho di atas panggung dan berinteraksi dengannya secara langsung.

Fan meeting Junho di Jakarta akan menjadi acara yang sangat meriah dan berkesan. Fan berharap dapat bertemu dengan Junho dan penggemar lainnya di acara tersebut. Acara tersebut akan digelar pada 25 November 2023 di ICE BSD CITY Hall 5, Tangerang.

Junho akan membawakan lagu-lagu hitsnya, seperti "My House", "Promise", dan "Fire". Junho akan berinteraksi dengan penggemar secara langsung, seperti melakukan fan call atau sesi tanda tangan.

BACA JUGA:Trik Ampuh Mendapatkan Saldo DANA Gratis Hingga Rp 400 Ribu

Junho akan memberikan kejutan untuk penggemar, seperti merilis lagu atau album baru.

Kabar tersebut langsung disambut antusias oleh penggemar 2PM sekaligus drama King The Land, nih!

Dilansir dari Disway.id, Mecima Pro selaku promotor, akhirnya merilis detail harga sekaligus cara pembelian tiket fan meeting Junho 2PM lewat akun Instagram resmi mereka pada Senin, 18 September 2023. 

Kategori paling murah, yakni Yellow, dijual seharga Rp1,3 juta, disusul Green dengan harga Rp2 juta. 

Purple menjadi kategori berikutnya yang dibanderol seharga Rp2,2 juta, diikuti dengan kategori Blue seharga Rp2,4 juta, dan Pink seharga Rp2,5 juta.

Promotor juga menyediakan dua kategori premium yang akan menempati area kursi terdekat dengan panggung, yakni MCP Package - Gold seharga Rp2,8 juta dan MCP Package - Platinum seharga Rp3 juta.

Berikut daftar lengkap harga tiket fan meeting Junho 2PM di Jakarta:

BACA JUGA:Download Pengumuman Bentuk PDF Formasi Pengadaan PPPK Tahun 2023 Guru, Kesehatan dan Teknis Pemkab OKU

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: