Patung Bung Karno Dikerjakan12 Kontraktor di Banyuasin Hasilnya Bikin Geleng-geleng Kepala, Kecewa?

Patung Bung Karno Dikerjakan12 Kontraktor di Banyuasin Hasilnya Bikin Geleng-geleng Kepala, Kecewa?

patung bung karno banyuasin--

Polemik Patung Bung Karno Dikerjakan 12 Kontraktor di Banyuasin Hasilnya Bikin Geleng-geleng Kepala, Berikut Perbedaaanya

BANYUASIN- OKES.NEWS, Patung Bung Karno yang tidak mirip aslinya telah menimbulkan kekecewaan dan kritikan  publik. Pemerintah Banyuasin diminta untuk mempertanggungjawabkan hal ini.

Beberapa pihak meminta pemerintah Banyuasin untuk membongkar patung tersebut dan menggantinya dengan patung yang lebih mirip aslinya.

Pemerintah Banyuasin Diminta Perbaikan


patung bung karno banyuasin--

Ardi Arpian, Kadis PUTR Banyuasin, dilansir dari sumateraekspres.id telah meminta maaf atas ketidakmiripan patung Bung Karno tersebut. Ia mengatakan bahwa patung tersebut masih dalam tahap perbaikan.

Ardi Arpian juga mengatakan bahwa patung tersebut akan diperbaiki sesuai dengan wajah asli Bung Karno.

Patung Bung Karno di Banyuasin ini menjadi sorotan publik terutama dalam pembangunan infrastruktur. Pemerintah daerah diminta untuk harus lebih berhati-hati dalam memilih kontraktor dan mengawasi proses pembangunan.

BACA JUGA:Astagfirullah, Tiktoker Ini Tega Eksploitasi Anak Panti Asuhan untuk Keruk Uang dan Simpati

Patung Bung Karno berwajah gemuk di Banyuasin, Sumatera Selatan, telah menjadi pusat perdebatan publik karena tidak menyerupai aslinya.

Patung Bung Karno telah berdiri di areal Bung Karno Sport Center (BKSC), yang terletak di depan Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Pangkalan Balai, Banyuasin.

Proyek dengan nama paket pembangunan merk, patung Bung Karno, dan aksesorisnya, dikerjakan oleh kontraktor CV. ATTAKI asal Palembang melalui proses lelang yang diawasi oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) Banyuasin.

Untuk proyek ini, Dinas PUTR Banyuasin mengalokasikan anggaran sebesar Rp500 juta dari APBD tahun 2023.

Beberapa Kontroversi Perbedaan patung Bung Karno di Banyuasin dengan wajah aslinya:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: