Altcoin Pi Network yang Sedang Berkembang saat ini, Mampukah bersaing dengan Bitcoin Apakah Aman?

Altcoin Pi Network yang Sedang Berkembang saat ini, Mampukah bersaing dengan Bitcoin Apakah Aman?

pi network menambang gratis-foto ist-

Pi Network Altcoin yang Sedang Berkembang saat ini, Mampukah bersaing dengan Bitcoin 

Crypto-OKES.NEWS - Pi Network adalah sebuah proyek kripto yang bertujuan untuk menciptakan mata uang digital yang lebih mudah diakses oleh masyarakat umum. 

Proyek ini mencoba untuk membedakan dirinya dari mata uang kripto lainnya dengan pendekatan yang lebih mudah digunakan dan lebih ramah lingkungan. 

Bahkan Pi Network adalah platform yang memungkinkan pengguna untuk menambang Pi, mata uang crypto baru yang bertujuan untuk bersaing dengan Bitcoin.

BACA JUGA:Peluncuran Mainnet Pi Network Makin Inovatif, Ini Survei Hackathon, Tidak Diragukan Lagi?

Dilansir dari Pintu sebuah platform perdagan crypto indonesia menjelaskan perbedaan penggunaan dari PI Network. 

Pi Network berbeda dengan mata uang crypto lainnya, Pi Network dapat ditambang menggunakan smartphone, membuatnya lebih mudah diakses oleh banyak orang.

Penambangan Pi menggunakan teknik “Proof of Stake” (PoS), yang berarti pengguna hanya perlu menekan tombol di aplikasi Pi Network sekali setiap 24 jam untuk menunjukkan partisipasi mereka.

Semakin banyak orang yang berpartisipasi dalam penambangan, semakin banyak Pi yang dapat ditambang.

Apakah PI Network Aman?

Pi Network menggunakan protokol keamanan berlapis untuk menjaga integritas jaringan. Untuk mencegah tindakan penipuan, pengguna harus memverifikasi identitas mereka melalui akun media sosial dan melalui proses KYC (Know Your Customer).

BACA JUGA:Pi Network Klaim 30 Persen Penggunanya Sudah Verifikasi KYC, Kapan Mainnet?

Kelebihan Pi Network. Mudah diakses oleh siapa saja yang menggunakan algoritma PoS diklaim lebih hemat energi. Saat ini Pi Network telah memiliki komunitas yang besar dibaerbagai belahan negara

Pi Network juga masih memiliki kekurangn yakni masih dalam tahap pengembangan dan hingga artikel ini di tulis belum ada kepastian kapan PI Network bakal resmi Mainnet.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: