Hasil Sevilla vs Madrid : Tahan Imbang, Jadi Pembuktian Ramos

Hasil Sevilla vs Madrid : Tahan Imbang, Jadi Pembuktian Ramos

Pemain Sevilla, Sergio Ramos mencoba menghalau tendangan pemain Real Madrid.-ist-

SEVILLA, OKES.NEWS - Sevilla berhasil menahan Real Madrid 1-1 pada laga lanjutan La Liga di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Minggu (22/10/2023).

Bahkan, tuan rumah sempat unggul lebih dulu. Bunuh diri David Alaba memberikan keunggulan kepada tuan rumah pada menit ke-74.

Namun, Madrid merespons dengan cepat melalui gol tandukan langka Dani Carvajal yang memastikan laga berakhir 1-1.

Setelah pertandingan, Sergio Ramos menjadi sorotan dengan penampilan gemilangnya. Mantan kapten Real Madrid itu sukses menjinakkan Jude Bellingham, yang begitu luar biasa sejak datang ke Santiago Bernabeu.

BACA JUGA:Prediksi Tottenham vs Fulham : Saatnya Spurs Lakukan Balas Dendam

Selain itu, Ramos yang kembali ke Sevilla musim panas lalu juga hampir menjadi mimpi buruk Los Blancos.

Sundulannya di menit ke-80 memaksa penjaga gawang Kepa Arrizabalaga melakukan aksi penyelamatan luar biasa.

Dengan penampilan hebat Ramos dan rekan-rekannya, Pelatih Sevilla Diego Alonso yang melakoni debut mengaku sangat puas. Baginya, ini adalah debut yang mengesankan..

Menurutnya, secara umum, pertandingan tersebut sangat bagus. Pemain Sevilla, katanya, melakukan apa yang dimintanya, yaitu bermain dengan berani.

BACA JUGA:Prediksi PSMS vs Sriwijaya FC : Siap Saling Kalahkan Demi Menjaga Kehormatan

“Saya merasa bangga dengan apa yang mereka lakukan, meskipun ada beberapa hal yang perlu ditingkatkan, tapi ini sangat positif,” tegasnya.

Pelatih Madrid, Carlo Ancelotti, cukup kecewa dengan hasil ini. Terutama karena Madrid memiliki dua gol yang dianulir dan ada pelanggaran jelas Jesus Navas terhadap Vinicius Junior di kotak penalti yang tidak ditinjau oleh VAR.

"Kami memulai dengan baik. Kami mencetak dua gol yang dianulir. Pada babak kedua kami bisa berkembang. Namun, kami menurunkan energi dan menghadapi lebih banyak kesulitan," ujarnya.

Namun, ia menyebut laga ini sangat luar biasa dan menegaskan bahwa hasil imbang ini harus mereka terima, meskipun persaingan di papan atas semakin ketat.

BACA JUGA:Hasil Pertandingan La Liga Sevilla Vs Real Madrid : Tak ingin Dipermalukan di Kandang Sendiri

"Tidak buruk. Meski kami tak mampu meraih kemenangan. Kami terus melaju," ujarnya.

Ancelotti secara khusus mengomentari Sergio Ramos yang untuk pertama kalinya menghadapi Madrid setelah meninggalkan klub dua musim lalu. "Saya senang melihatnya dan menyapanya," kata Ancelotti. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: