Selebgram Afifah Riyad menjadi korban kekerasan Oleh Mantan Pacar dari Suami yang Gagal Move On !

Selebgram Afifah Riyad menjadi korban kekerasan Oleh Mantan Pacar dari Suami yang Gagal Move On !

afifa--

OKES.NEWS - Baru-baru ini selebgram Afifah Riyad Seah Rikas membagikan foto-foto wajahnya yang penuh memar dan bekas cakaran ke instagram pribadinya pada Senin, 23/10/2023

Pada postingan tersbut Afifah menceritakan kronologi penyerangan berawal sang mantan pacar dari suaminya selalu membuat konten yang membahas masalalu mantan pacar suami dengan suaminya Afifah.

Yang kemudian Afifah melayangkan konten balasan untuk mantan pacar dari suaminya tersebut dengan isi “Jangan ajari aku sabar, suami aku masih di sindir terus sama mantannya”

Dari konten balasan tersebut, mantan pacar dari suaminya sebut saja wanita ini mengajak Afifah untuk bertemu pada 31 Mei pukul 15.45 namun ditolak oleh Afifah.

BACA JUGA:Tutor Gameplay Khufra Montage di Mobile Legends

Selanjutnya, wanita ini pun terus mencari perkara dengan Afifah, pasalnya dia meminta Afifah untuk berbicara berdua melalui telefon, yan gselanjutnya disetujui oleh Afifah.

Dalam percakapan tersebut, wanita ini mengaku memang benar konten yang dia buat ditujukan untuk suami Afifah, dan mengaku pernah jalan bareng suami Afifah, yaitu Derry Fransakti setelah Afifah dan Derry menikah.

Tak hanya itu, wanita ini mengaku bahwa Derry sering menginap di kosan wanita ini. Namun segera dikonfirmasi Afifah pada suaminya, Derry pun membantah dengan tegas bahwa hal tersebut tidak pernah terjadi. Sebab, Derry tidak pernah berhubungan lagi dengan wanita lain setelah berpacaran dan menikah dengan Afifah meskipun lewat chat.

Tak selesai di sana sang wanita ini terus menghubungi Afifah hingga pada tanggal 7 Juni 2023, pukul 19.25 , Afifah dan wanita ini adu argumen lewat telfon. 

BACA JUGA:Bantu Mengatasi Bekas Jerawat dengan 6 Bahan Alami, Simak Disini Yuk!

Hingga wanita ini menyebutkan untuk menge-cek suatu tempat yaitu Penginapan Wijaya yang biasa didatangi sang suami dengan wanita ini sebelum Afifah menikah dengan suaminya. 

“Coba kau tanya penginapan wijaya depan orang basket” ujar wanita ini.

Lalu wanita ini sempat mengirim pesan ancaman pada Afifah “Awas jadi bumerang rumah tangga kau ya”

Pada tanggal 20 Juli pukul 15.51 wanita ini tiba-tiba ingin mengajak Afifah bertemu lagi, namun dengan niat yang baik, untuk menyelesaikan masalah dengan baik-baik, hingga disepakati untuk ketemuan di tempat makan daerah Jakarta Timur pukul 18.00 WIB. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: