Tutor Gameplay Khufra Montage di Mobile Legends

Tutor Gameplay Khufra Montage di Mobile Legends

ilustrasi-foto ist-

GAME - OKES.NEWS - Khufra adalah seorang tank yang terkenal karena kemampuan untuk mengontrol musuh-musuhnya saat bertempur. Khufra terkenal karena kemampuan untuk memulai pertempuran dan menahan musuh. Dia dapat mengendalikan pertempuran dan melindungi rekan timnya dengan baik.

Saat ini khufra sangat viral karena banyaknya video montage di media sosial dengan memakai hero khufra. Namun ternyata memainkan khufra tidak semudah hero lain, kalian harus memahami dulu hero ini.

BACA JUGA:Infused Water dari Biji Pepaya, Bisa memperbaiki Organ Tubuh yang Rusak !

Berikut adalah turorial dilansir dari channel youtube nya. @OKMASUK :

Dalam pemilihan item roam pilihlah item conceal agar dapat mendapatkan momen untuk war. Di awal game bukalah skill 1 untuk melakukan pressure ke musuh.

Roaming ke mid lane di menit ke dua untuk mendapatkan minion agar naik level. Khufra juga memerlukan penguasaan skill combo flicker dan skill 1 ini merupakan hal penting dalam memainkan khufra.

Hal penting selanjutnya harus bisa melakukan targeting dalam bush untuk melakukan targeting ke musuh. Karena khufra merupakan hero tank yang tipe lock hero, targetkan skill combo ini ke marksman atau jungler agar skill tidak sia-sia terbuang.

BACA JUGA:Modal Bahan Dapur Satu ini, Alis Bisa jadi Tebal Alami, Ini Caranya

Lakukan shoutcall untuk tim melakukan gank dan memberitahukan skill apa saja yang telah terpakai oleh lawan. Selalu lakukan pengecekan pada hutan agar map terbuka karena tugas khufra atau roamer itu untuk membuka map.

Selalu tempatkan khufra ini pada posisi di bush yang pas untuk melakukan combo skill jangan sampai terlihat oleh musuh.

Jadi dalam memainkan khufra ini jangan secara bar-bar dengan langsung membackup dengan tahan badan, karena khufra hanya membantu untuk membuat momen dalam war.(gus)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: