5 Claymask Terbaik Untuk Perawatan Kulit!

5 Claymask Terbaik Untuk Perawatan Kulit!

ilustrasi--

OKES.NEWS – Salah satu produk perawatan kulit yang digunakan untuk membersihkan, merawat, dan meremajakan kulit. Claymask seperti arti dari namanya Ini dibuat dari berbagai jenis tanah liat, seperti tanah liat bentonit, tanah liat kaolin, atau tanah liat vulkanik, dan dikenal memiliki banyak manfaat bagi kulit. 

Claymask membantu membersihkan kotoran, minyak berlebih, dan zat-zat yang menyumbat pori, membuat kulit lebih bersih dan segar.

Sifat antimikroba tanah liat bentonit dan kaolin dapat membantu mengurangi peradangan dan jerawat pada kulit.

Claymask dapat mengencangkan kulit dan membuatnya terlihat lebih muda dan kencang.

Mampu menyerap minyak berlebih dari kulit, mengurangi kilap, dan membuat kulit tampak lebih matang. Ini adalah pilihan yang ideal untuk kulit berminyak.

Claymask juga harus disesuaikan dengan kulit setiap orang loh!

Claymask dapat digunakan lebih sering, sekitar dua hingga tiga kali seminggu, jika kulit Anda berminyak. Masker clay membantu mengurangi minyak berlebih, membersihkan pori-pori, dan mengurangi kilap pada kulit berminyak.

Jika kulit Anda dalam kondisi normal, menggunakan claymask 1-2 kali seminggu dapat membantu menjaga kulit bersih dan mengangkat kotoran.

Jangan gunakan claymask terlalu sering jika kulit Anda kering. Gunakan hanya sekali seminggu atau setiap dua minggu sekali jika Anda ingin kulit Anda tetap kering.

Pilih claymask yang lembut jika kulit Anda sensitif, dan sesuaikan frekuensi penggunaan dengan reaksi kulit Anda. Anda dapat mencobanya sekali dalam dua minggu.

BACA JUGA:5 Sleeping Mask Terbaik Kalian Wajib Coba! Simak Disini yuk

Jika Anda mengalami masalah jerawat, claymask dapat membantu. Gunakan masker tanah sekitar dua hingga tiga kali seminggu, atau sesuai petunjuk dokter kulit Anda.

Cara menggunakan masker clay adalah sebagai berikut.

Mulailah dengan mencuci wajah Anda dengan pembersih ringan untuk menghilangkan kotoran dan minyak berlebih. Pastikan wajah Anda benar-benar kering sebelum lanjut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: