Ini Susunan Pejabat Baru Polres OKU, 2 PJU Kena Mutasi, Pengganti Berasal dari Satuan Brimob Polda Sumsel

Ini Susunan Pejabat Baru Polres OKU, 2 PJU Kena Mutasi, Pengganti Berasal dari Satuan Brimob Polda Sumsel

Pengambilan sumpah jabatan di halaman polres OKU. -foto humas polres oku-

BATURAJA - OKES.NEWS-  Mutasi jabatan di lingkungan Polres OKU merupakan hal yang biasa dan wajar terjadi dalam instansi Polri. Mutasi jabatan ini bertujuan untuk penyegaran dan peningkatan kinerja organisasi.

Dalam serah terima jabatan yang dipimpin oleh Kapolres OKU AKBP Arif Harsono, Kompol Yulfikri  resmi menjabat sebagai Wakapolres OKU menggantikan Kompol Farida Apriliah yang dimutasi sebagai Wakapolres Pali.

Kompol Yulfikri. Sebelumnya, menjabat sebagai Wadanyon B Pelopor Sat Brimob Polda Sumsel.

Kapolres OKU AKBP Arif Harsono dalam amanatnya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kompol Farida Apriliah atas dedikasi dan pengabdiannya selama menjabat sebagai Wakapolres OKU.

BACA JUGA:Wakapolres dan Kasi Humas Polres OKU Diganti

Sementara itu, jabatan Kasi Humas Polres OKU yang sebelumnya dijabat AKP Budhi Santoso kini digantikan IPTU Ibnu Holdon yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Humas Polres OKU Selatan.

Sedangkan, AKP Budhi Santoso menempati jabatan barunya sebagai Kapolsek Sirah Pulau Padang Polres Ogan Komering Ilir (OKI).

Kapolres juga mengucapkan selamat datang kepada Kompol Yulfikri SH di Polres OKU. Ia berharap Kompol Yulfikri SH dapat segera menyesuaikan diri dengan lingkungan tugas yang baru dan dapat memberikan kontribusi positif bagi kemajuan Polres OKU.

“Kepada pejabat dilingkungan polres OKU, semoga sukses ditempat yang baru,” ucap Kapolres.(r15)

BACA JUGA:Panen Bawang Bisa Capai 11 Ton di Desa Tungku Jaya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: