Yamaha Vinoora 125, Motor Skutik Mirip Minion yang Super Unik dan Lucu!

Yamaha Vinoora 125, Motor Skutik Mirip Minion yang Super Unik dan Lucu!

Yamaha Vinoora 125 Motor Skutik Mirip Minion-ist-

OKES.NEWS - Yamaha telah melaunching, motor keluaran terbarunya Yamaha Vinoora 125. Motor ini baru dirilis secara resmi di negara Taiwan.

Tampangnya yang lucu menggunakan desain seperti mata minion pada lampu depannya, sukses mencuri banyak perhatian netizen.

Desain yang diadopsi pada motor ini menggunakan desain newtro, perpaduan skutik rerto dengan gaya yang lebih modern.

Hal yang paling menyorot perhatian pada motor ini ada pada tampilan depannya. Wajah motor Vinoora 125 ini memiliki lampu depan ganda yang iconic, di desain mirip seperti mata pada kartun minion.

BACA JUGA:Resep Sambal Tumis Kulit Melinjo Teri Medan

Selanjutnya, teknologi yang dimiliki pada lampu dari Vinoora 125 ini telah dibekali dengan Headlight dan tailight LED untuk membantu penerangan dikala malam hari.

Pada keunggulan fiturnya, Vinoora 125 ini memiliki teknologi Sistem smartkey, yang bisa membantu pengguna menemukan motor menggunakan remote.

Dengan mengeluarkan suara ketika berada di parkiran. Juga kemudahan akses untuk membuka kompartemen penyimpanan pada bawah jok yang cukup luas dengan menggunakan bantuan dari smartkey.

Selain itu Vinoora 125 juga mengusung teknologi Smart Start System yang berfungsi untuk menghidupkan mesin motor dengan suara yang hening.

BACA JUGA:Bentuk Kepedulian, Lewat Dana CSR PT Semen Baturaja Kucurkan Rp150 Juta untuk masyarakat Pembudidaya Ikan

Pada bagian panel speedometer sepenuhnya telah digital, dan di bagian depan dekat pengemudi, Vinoora 125 telah dilengkapi bagasi luas di bawah dan tersedia Port USB untuk pengisian daya gadgetmu.

Pada dapur pacunya, Vinoora 125 menggandeng mesin Blue Core yang berkapasitas 125 cc, dan satu silinder yang memiliki pendingin udara.

Dalam penggunaan bahan bakarnya pun Yamaha mengklaim pada motor Vinoora 125 ini mengonsumsi bahan bakar yang cukup efisien mencapai 54,6KM/Liter. Sebab dilengkapi teknologi Smart Generator, serta memiliki tengki bahan bakar sebesar 4 liter.

Dengan bobot 97kg, motor ini telah dibekali rem UBS. Serta letak rem cakram yang berada di depan dan rem tromol berada di belakang, memberi kemudahan dalam mengendarai motor unik yang satu ini.

BACA JUGA:Sungguh Mulia Relawan Pemadam Kebakaran Ini, Kerja Tanpa Pamrih, Dituntut Multitalenta

Vinoora 125 cc memiliki ukuran ban depan, dan belakang yang sama 90/90 dengan pelek 10 inci.

Motor ini menghadirkan lima pilihan warna, antara lain British Black, Retro Green, Texture Blue, Classic white, dan Aurora Grey.

Pada varian terbaru Vinoora meluncurkan warna mi Qhingyang, yang memiliki kesan klasik dan elegan. Dan pada tipe M, Vinoora 125 menampilkan kesan mewah dalam warna Star Titanium dan Jet Black dengan nuansa metalik yang rendah.

Harga jual yang diluncurkan di negara Taiwan untuk Vinoora 125 ini dimulai sekitar 76 ribu Dollar Taiwan, atau sekitar 36 juta Rupiah. (US)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: