12 Perwira Polres OKU Dimutasi, Ini Nama-Namanya !

12 Perwira Polres OKU Dimutasi, Ini Nama-Namanya !

Ilustrasi--

BATURAJA - OKES.NEWS, Sebanyak 12 perwira di jajaran Polres OKU, dimutasi dan menempati jabatan baru. Mutasi itu dilakukan setelah keluarnya Surat Telegram (ST) Kapolda Sumsel dengan nomor ST – 1046 – XII – KEP. – 2023 tentang mutasi perwira rutin dilingkungan Polda Sumsel.

Para perwira yang menempati jabatan baru dari mutasi tersebut diminta untuk langsung tancap gas. Dan bisa segera melakukan adaptasi dengan lingkungan kerja barunya.

Adapun beberapa jajaran yang dimutasi diantaranya Kompol Adi Sapril yang semula menjabat Kabagren Polres OKU kini bergeser ke Polres OKU Timur dengan jabatan Kapolsek Martapura. 

Sementara penggantinya adalah Kompol Nusirwan yang sebelumnya menjabat Kabagren Polres Musi Rawas.

BACA JUGA:Teddy Meilwansyah: Minta Ibu-Ibu DWP OKU Tak Bergaya Hedon

Kemudian jabatan Kasatreskrim Polres OKU yang kosong dan dijalankan oleh Plt Iptu Deddy Iskandar kini di isi oleh AKP Setyo Hermawan yang sebelumnya bertugas di Pama Polda Sumsel. Diketahui AKP Setyo Hermawan merupakan perwira pindahan dari Polda Jawa tengah.

AKP Bastari yang sebelumnya menjabat Kasubbagdalops Bagops Polres OKU juga ikut bergeser menduduki jabatan barunya sebagai Kasat Samapta Polres OKU Selatan. 

Sementara untuk penggantinya adalah AKP Mardani yang sebelumnya menjabat Kapolsek Peninjauan.

Lalu di jajaran Kapolsek, AKP Dwi Hendro yang semula menajabat sebagai Kapolsek Pengandonan kini berpindah tugas sebagai Kapolsek Madang Suku 1 Polres OKU Timur. 

Sedangkan sosok pengganti sebagai Kapolsek Pengandonan adalah Iptu Jenizar yang semula menajabat Wakapolsek Lubuk Batang.

Kemudian, Kapolsek Sosoh Buay Rayap yang sebelumnya di jabat AKP Priyatno kini digantikan oleh Iptu Karbianto yang semula menjabat Paur Subbagkerma Bagops Polres OKU. Sedangkan AKP Priyatno menuduki jabatan Barus sebagai Kasubbagdalops Polres OKU.

Selain itu, jabatan Kasat Tahti yang semula dipegang Iptu Yulia Fitri Yanti kini digantikan oleh Iptu Zainudin yang sebelumnya menjabat Wakapolsek Baturaja Barat. Sedangkan Iptu Yulia Fitri Yanti menjabat sebagai PS Kapolsek Peninjauan.

BACA JUGA:Diduga Pungli Pembuatan Sertifikat Tanah, Mantan Kades Battu Winangun Ditahan Kejari OKU, Begini Modusnya !

Terakhir, Iptu Bagus Aji Randhika Strk yang semula menduduki jabatan Kanitreskrim Polsek Baturaja Timur juga ikut bergeser. Dirinya di mutasi sebagai Pama Polrestabes Palembang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: