BREAKING NEWS! Kebakaran Toko Indomaret di Baturaja Jumat Dini Hari

BREAKING NEWS! Kebakaran Toko Indomaret di Baturaja Jumat Dini Hari

Kebakaran di sukaraya diduga ruko indomaret-Ist -

BREAKING NEWS! Kebakaran Toko Indomaret di Baturaja

BATURAJA - OKES.NEWS, Pada hari Jumat, 15 Desember 2023, pukul 00.01 WIB, terjadi kebakaran di sebuah toko Indomaret di Jalan Dr Hamka, Kelurahan Sukaraya, Kecamatan Baturaja Timur, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Sumatera Selatan.

Api diduga berasal dari bagian belakang toko, dan dengan cepat menyebar ke seluruh bagian toko. Petugas pemadam kebakaran (PMK) Damkar Kabupaten OKU telah berada di lokasi untuk memadamkan api.

BACA JUGA:Terbaru ! 10 game paling Laris, Hogwarts Legacy paling dicari di Google pada tahun 2023

Menurut keterangan saksi mata, api pertama kali terlihat di bagian belakang toko, tepatnya di bagian gudang. Api kemudian dengan cepat menyebar ke bagian depan toko, dan ke bagian yang berada di sekitarnya.

Akibat kebakaran tersebut, toko Indomaret dan beberapa bangunan di sekitarnya mengalami kerusakan yang cukup parah.

Belum diketahui apakah ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun kerugian materi diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah.

Sementara, penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan pihak kepolisian. Namun, dugaan sementara kebakaran disebabkan oleh korsleting listrik.

Namun, hingga berita ini diterbitkan belum ada konfirmasi dari instansi ataupun dinas pemadam kebakaran oku untuk jumlah kerugian dan penyebab kebakaran.

“Kebarakan di indomaret baturaja, lampu padam semoga tidak ada korban jiwa,” ungkap Dedi warga sekitar.

BACA JUGA:Kerontokan Rambut atau Botak Dini Pada Usia Remaja, Benarkah Akibat Terlalu Banyak Berpikir dan Sakit Kanker

Sementara, Proses pemadaman api berlangsung selama beberapa jam. Petugas PMK Damkar Kabupaten OKU dibantu oleh masyarakat setempat berhasil memadamkan api pada pukul 01.00 WIB.

Petugas PMK Damkar Kabupaten OKU masih melakukan pendinginan di lokasi kebakaran untuk mencegah terjadinya kebakaran susulan.

Dampak Kebakaran

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: