Krakatau Park Lampung Masih Favorit, Ini 5 Rekomendasi Wisata Lampung Menyenangkan dan Ramah Anak

Krakatau Park Lampung Masih Favorit, Ini 5 Rekomendasi Wisata Lampung Menyenangkan dan Ramah Anak

Krakatau Park Lampung Masih Favorit, Ini 5 Rekomendasi Wisata Lampung Menyenangkan dan Ramah Anak,Wajib Dikunjungi! --

OKES.NEWS - Liburan ke Lampung tak melulu soal pantai, ada banyak wisata menarik dan menyenangkan untuk anak-anak di Lampung yang bisa kamu kunjungi.

Tempat-tempat wisata ini, selain sebagai sarana hiburan, juga bisa menjadi wisata edukasi untuk anak-anak.

Jika ke Lampung, kamu bisa mengunjungi tempat wisata yang ramah anak berikut ini..

1. Krakatau Park Lampung

Karakatau Park ini merupakan taman rekreasi terbesar di Lampung, yang menyediakan 26 wahana permainan yang seru dan tidak terbatas usia. Dari wisata adrenaline, wisata horor, wisata air, hingga wisata edukasi untuk anak-anak. 

BACA JUGA:Lomba Burung Berkicau, PJ Bupati OKU: Ajang Promosi Potensi Pariwisata Daerah

Wisata yang satu ini terletak di Kawasan Pelabuhan Penyeberangan, Bakauheni Lampung Selatan, yang buka setiap hari mulai dari pukul 09.00 – 18.00 WIB, dengan tiket masuknya Rp.100 ribu untuk orang dewasa dan Rp. 80 ribu untuk anak-anak, sudah termasuk bebas bermain sepuasnya di semua wahana tanpa batas.

Tempat wisata ini cocok untuk dikunjungi karena family friendly. Dengan view laut dan pelabuhan Bakauheni, Lampung Selatan.

2. Way Kambas

Way Kambas merupakan taman nasional yang berada di Lampung Timur setelah 4 tahun ditutup, kini telah terbuka untuk umum. 

Taman nasional ini, menjadi wadah sebagai tempat perlindungan gajah-gajah yang berada di sekitaran Lampung Timur, kecamatan Labuhan Ratu.

Teman nasional ini bisa kamu kunjungi bersama anak-anak sebagai wisata edukasi, memperkenalkan gajah secara langsung ke anak-anak, dan berinteraksi dengan mereka.

Jika kamu ke sini membawa kendaraan, kendaraanmu akan dipusatkan di rest area yang disediakan oleh pengelola wisata Way Kambas, dan kamu akan menggunakan transportasi khusus wisata (shuttle bus) menuju lokasi masuk Way Kambas.

Tiket masuknya pun cukup terjangkau, kamu hanya perlu menyiapkan budget Rp.5000 di hari biasa dan Rp. 7.500 di hari libur per orang, atau dengan paket Rp. 50 ribu perorang, untuk tiket masuk, shuttle bus, dan pemandu wisata.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: