Harga Kompetitif Wuling Cortez S 1.5T CVT LUX Cocok untuk Mobil Keluarga, Cek Tabel 2024 Simulasi Kreditnya

Harga Kompetitif Wuling Cortez S 1.5T CVT LUX Cocok untuk Mobil Keluarga, Cek Tabel 2024 Simulasi Kreditnya

Wuling Cortez S 1.5T CVT LUX -foto ist-

Harga Kompetitif Wuling Cortez S 1.5T CVT LUX Cocok untuk Mobil Keluarga, Cek Tabel Simulasi Kreditnya

OTOMOTIF - OKES.NEWS, Wuling Cortez S 1.5T CVT LUX+ merupakan mobil MPV yang menawarkan berbagai keunggulan yang membuatnya cocok untuk Anda yang membutuhkan mobil keluarga yang nyaman dan mewah.

Wuling Cortez S 1.5T CVT LUX+ dibekali mesin 1.500cc, DOHC, 4 silinder, dan turbo yang menghasilkan tenaga maksimal 140 dk dan torsi maksimal 250 Nm.

Mesin ini mampu memberikan performa yang responsif dan bertenaga, sehingga cocok untuk digunakan di berbagai kondisi jalan.

Wuling Cortez S 1.5T CVT LUX+ memiliki desain yang elegan dan modern.

Bagian eksteriornya menampilkan desain bergaya Eropa dengan garis-garis yang tegas dan dinamis. Bagian interiornya juga tampil mewah dengan balutan material berkualitas tinggi.

Wuling Cortez S 1.5T CVT LUX+ dilengkapi dengan berbagai fitur yang lengkap, termasuk:

Fitur Internet of Vehicle (IoV) yang memungkinkan Anda untuk mengakses berbagai fitur mobil melalui smartphone, seperti membuka dan mengunci pintu, menghidupkan mesin, menghidupkan AC, dan mengetahui posisi mobil.


Wuling Cortez S 1.5T CVT LUX tampak belakang-foto ist-

BACA JUGA:Tutor Hero CICI Fighter Mobile Legends Gameplay, Fleksibel dengan Damage yang Handal! TERBARU

Fitur keselamatan lengkap, seperti dual SRS airbag, side airbag, Electronic Stability Control (ESC), Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brake Distribution (EBD), Brake Assist (BA), Hill Hold Control (HHC), Electronic Parking Brake (EPB), Tire Pressure Monitoring System (TPMS), Traction Control (TC), Anti Theft System (ATS), Emergency Stop Signal (ESS), dan Auto Door Lock by Speed.

Fitur hiburan mewah, seperti layar sentuh 8 inci, speedometer digital dengan layar MID 3,5 inci, keyless entry, follow me home, hingga kamera parkir.

Harga yang kompetitif

BACA JUGA:Spektakuler, Kijang Innova Zenix HEV Pimpin Penjualan Mobil Elektrifikasi Toyota di 2023

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: