Banyak Belum Tahu, Trik iPhone Tersembunyi Bikin Smartphone Kamu Lebih Canggih!

Banyak Belum Tahu, Trik iPhone Tersembunyi Bikin Smartphone Kamu Lebih Canggih!

ipho, Kalian pengguna iPhone? yuk simak beberapa trik tersembunyi dari iPhone kalian biar makin canggih!-foto ist-

Yang ketiga yaitu privasi galer, Pernahkah Anda memberikan ponsel kepada seseorang untuk menunjukkan satu foto, namun mereka melanjutkan untuk menggulir dan melihat isi seluruh galeri foto Anda?

Trik ini dapat mencegah hal tersebut. Caranya sangat mudah, cukup buka Pengaturan kemudian pilih Aksesibilitas. Ketuk opsi Akses Bimbingan (Guided Access) dan aktifkan Pengaturan Sandi Akses Bimbingan (Enable Passcode Settings).

BACA JUGA:Cara Cek iPhone Second Asli Keluaran iBox Atau Dari Luar Negeri, Jangan Sampai Tertipu Sebelum Membeli !

Setelah pengaturan ini diaktifkan, ketuk layar ponsel Anda tiga kali sebelum memberikannya kepada orang lain, dan pilih Akses Bimbingan (Guided Access). Setelah itu, layar akan terkunci, dan orang tersebut tidak akan dapat menggulir dan melihat foto-foto lainnya.

Dengan melakukan langkah ini, Anda dapat melindungi privasi foto-foto Anda saat menunjukkan satu gambar kepada orang lain. Fitur Akses Bimbingan memungkinkan Anda mengontrol akses ke aplikasi atau fungsi tertentu pada layar, mencegah orang lain untuk mengakses informasi yang tidak diinginkan atau tidak diizinkan. Ini adalah trik sederhana yang dapat memberikan perlindungan tambahan terhadap akses yang tidak diinginkan pada galeri foto Anda.

BACA JUGA:Canggih, Alat Pendeteksi Lacak Lokasi Akurat dan Presisi untuk Cari Hp Hilang atau Lupa

Keempat adalah fitur menarik seperti Alarm, Jika Anda ingin iPhone Anda mengucapkan pesan khusus setiap kali Anda memasang atau melepaskan pengisi daya, berikut adalah cara-nya.

Buka aplikasi Shortcuts dan pilih Buat Otomatisasi Personal. Pilih Charger, ketuk Lanjut, dan tambahkan Tindakan (Add Action). Ketik Pilih Ucapkan Teks (Select Speak Text) di bilah pencarian dan pilih itu. Kemudian, Anda dapat mengetikkan pesan sesuai keinginan Anda.

Sekarang, setiap kali Anda menyambungkan atau melepaskan pengisi daya pada iPhone Anda, Anda akan mendengar pesan khusus yang telah Anda buat. Trik ini memberikan sentuhan personal pada pengalaman pengguna, memungkinkan Anda menyesuaikan perangkat Anda sesuai dengan preferensi dan keinginan pribadi.

Selain itu, ini juga dapat menjadi cara yang menyenangkan dan kreatif untuk memberikan identitas unik pada penggunaan sehari-hari perangkat iPhone Anda.

Itulah 4 trik tersembunyi dari iPhone kalian, dari ke 4 trik tersebut yang manakah yang ingin kalian coba? (gus)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: