Apakah Asus Akan Rilis Smartphone Terbaru? Berikut Bocoran Produk dari Asus Yang Akan Rilis Tahun 2024!

Apakah Asus Akan Rilis Smartphone Terbaru? Berikut Bocoran Produk dari Asus Yang Akan Rilis Tahun 2024!

Asus hp--

Apakah Asus Akan Rilis Smartphone Terbaru? Berikut Bocoran Produk dari Asus Yang Akan Rilis Tahun 2024!

OKES.NEWS - Kabar ini muncul dari Bluetooth SIG yang di bagikan oleh My Smart Price dimana tampak beberapa list smartphone yang sedang dikerjakan oleh ASUS, di dalam list tersebut ada beberapa list smartphone ROG Phone 8 series dan yang lebih mengejutkan terdapat juga Asus Zenfone 11 Ultra!

BACA JUGA:Kenapa Yamaha Aerox Digemari Anak Muda Saat ini? Intip Yuk Teknologi Canggih dan Desain Sporty Motor ini!

Seperti kita ketahui beberapa tahun belakangan Asus sekarang cenderung berfokus pada smartphone gaming andalan mereka yaitu Asus ROG dan juga Asus Zenfone. 

Nah pada tahun ini juga Asus akan memberikan line up terbaru untuk ROG phone mereka dan memberikan kejutan dengan menghadirkan Zenfone 11 Ultra!

Muncul beberapa Rumor yang dibagikan oleh nextpit bahwa kemungkinan kedua smartphone besutan Asus ini akan menggunakan spesifikasi chipset Snapdragon 8 gen 3 dengan baterai besar dan memori yang super luas.

Dan mengenai Asus Zenfone 11 Ultra, kemungkinan Asus akan meninggalkan bentuk compact yang dihadirkan selama ini dengan adanya emblem Ultra.

Dengan begitu kemungkinan layar yang disematkan mungkin akan menjadi 7 inch mengingat ada tulisan Ultra dibelakang nama pada smartphone ini? 

BACA JUGA:Hanya Berjarak Sekitar 8 KM, Masyarakat OKU Timur Bakal Bisa Bepergian Melalui Bandara Ini !

Namun juga ada kemungkinan lain dimana Ultra yang disematkan hanya mencakup peningkatan dari faktor performa saja tidak mencakup desain dan ukuran dari smartphone ini.

Belum ada informasi tentang jadwal spesifik kapan ROG Phone 8 dan Zenfone 11 Ultra akan diumumkan. 

Namun, Asus telah mulai merilis cuplikan katalog gaming generasi berikutnya, yang mengindikasikan peluncuran dalam waktu dekat. 

Belum diketahui juga apakah Zenfone 11 Ultra akan memiliki desain yang serupa. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: