AYANEO GEEK Portable Gaming PC Canggih Berperforma Tinggi, Ditenagai oleh AMD 6800U!

AYANEO GEEK Portable Gaming PC Canggih Berperforma Tinggi, Ditenagai oleh AMD 6800U!

Ilustrasi--

AYANEO GEEK Portable Gaming PC Canggih Berperforma Tinggi, Ditenagai oleh AMD 6800U!

OKES.NEWS - AYANEO GEEK hadir memberikan pengalaman konsol Windows yang tak pernah membuat para gamers kecewa dengan AMD 6800U.

Desain Layar Slim Bezel dan layar penuh memberikan pengalaman visual maksimal.

Memiliki layar yang sama dengan model flagship sebelumnya, namun telah dikembangkan menjadi desain bezel yang sangat ramping, dengan resolusi layar 800P/1200P. Layar lebar gamut 1280*800, kecerahan tinggi 400 nits, dan layar berkecerahan tinggi dengan kekuatan maksimum AMD 6800U pada layar 800P.

BACA JUGA:Inilah 10 Turnamen Esports Mobile Terpopuler di 2023

Desain AYANEO memiliki pilihan warna Hitam Fantasi dan Kristal Ungu.

Desain terbaik tanpa sekrup diberikan pada 360° body nya. AYANEO GEEK, dengan konsep yang brilian dan desain asli yang unik 360 derajat tanpa sekrup terlihat pada body portable gaming ini.

BACA JUGA:The Cub Petualangan Penuh Tantangan di Dunia Pasca Kehancuran Rilis Game Terbaru dari Demagog Studio!

GEEK Controller menghadirkan pengalaman kontrol yang luar biasa, dilengkapi dengan kontroler Geek baru yang dikembangkan oleh tim AYANEO. 

Joystick dengan kontrol yang halus dan presisi, teknologi sensing magnetik yang inovatif memberikan akurasi tinggi dan masa pakai yang lebih lama. Gyroscope somatosensori pada poertable gaming ini, memberikan kestabilan yang sangat baik dan bantuan somatosensori untuk penargetan yang cepat.

X-axis linear motor untuk pengalaman getar yang luar biasa, memberikan sensasi getaran berbeda sesuai dengan adegan permainan. Tombol yang sangat dapat disesuaikan memungkinkan pengaturan tombol pintas yang bebas, dengan tombol LC dan RC yang dapat kita setting ke berbagai fungsi.

Prosesor AMD Ryzen™7 6800U dengan grafis super 680M, memberikan pengalaman bermain game yang tak tertandingi. Baterai ultra tinggi kapasitas 50.25Wh dengan teknologi pengisian cepat, selalu siap untuk digunakan. Metode pendinginan yang dioptimalkan khusus untuk CPU 6800U memastikan kinerja dan pengalaman bermain game yang maksimal.

Tombol daya yang juga berperan sebagai sidik jari terintegrasi untuk membuka portable gaming satu ini.

Wi-Fi 6+ Bluetooth 5.2 memberikan solusi baru Wi-Fi dengan kecepatan transmisi yang lebih tinggi dan latensi yang lebih rendah, sementara Bluetooth 5.2 memberikan pengalaman koneksi nirkabel yang ultra cepat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: