Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won Bintangi Drama Korea 'Queen of Tears' yang Dijadwalkan Rilis Maret 2024

Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won Bintangi Drama Korea 'Queen of Tears' yang Dijadwalkan Rilis Maret 2024

Queen of Tears --

Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won Bintangi Drama Korea 'Queen of Tears' yang Dijadwalkan Rilis Maret 2024

OKES.NEWS - Drama Korea yang sangat dinantikan, "Queen of Tears," dijadwalkan akan meramaikan layar televisi Korea Selatan pada bulan Maret 2024 melalui saluran tvN. 

Drama Korea bergenre business, romance, drama, dan melodrama, menjanjikan cerita menarik yang dikemas dengan kecerdasan dan sentuhan komedi.

Dibintangi oleh duo aktor papan atas, Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won, "Queen of Tears" mengisahkan kisah cinta menakjubkan, penuh tantangan, dan penuh humor dari pasangan suami istri, Baek Hyun-Woo dan Hong Hae-In. 

Baek Hyun Woo, seorang direktur di konglomerat Queens Group, bertemu dengan pewaris chaebol, Hong Hae In, yang memegang kendali sebagai "ratu" dari department store Queens Group.

BACA JUGA:Ke Luar Angkasa Bersama Lee Min Ho dan Gong Hyo Jin dalam Drama Komedi Romantis Terbaru When the Stars Gossip!

Drama ini, yang ditulis oleh Park Ji-eun dan disutradarai oleh Jang Young-woo dan Kim Hee-won, menjanjikan kombinasi cerita mendebarkan dan unsur komedi yang membuatnya begitu menarik. 

Para pemain tambahan, seperti Park Sung Hoon, Kwak Dong Yeon, dan Lee Joo Bin, semakin melengkapi kekuatan pemeran pada drama Korea ini.

"Queen of Tears" menjadi daya tarik utama karena melibatkan penulis skenario ternama Park Ji Eun, yang sebelumnya sukses dengan karya-karyanya seperti "Crash Landing on You" dan "My Love from the Star". 

Disutradarai oleh Kim Hee Won dan Jang Young Woo, yang sudah terbukti dalam menyajikan drama-drama populer sebelumnya, drama ini menjadi antisipasi tinggi di kalangan penonton.

BACA JUGA:Magis De Bruyne Bawa City Menang Dramatis dari Newcastle

Meskipun belum ada informasi resmi mengenai penayangan di Indonesia, popularitas drama Korea membuatnya kemungkinan besar akan tersedia di berbagai platform streaming yang umum digunakan saat ini. 

Penggemar drama Korea di Indonesia dapat menantikan kehadiran "Queen of Tears" yang akan segera setelah rilis internasional. (gus)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: