Baru Rilis! A Shop for Killers Drama Korea Penuh Misteri dan Aksi Melibatkan Lee Dong Wook dan Kim Hye Jun!

Baru Rilis! A Shop for Killers Drama Korea Penuh Misteri dan Aksi Melibatkan Lee Dong Wook dan Kim Hye Jun!

A Shop for Killers--

Baru Rilis! A Shop for Killers Drama Korea Penuh Misteri dan Aksi Melibatkan Lee Dong Wook dan Kim Hye Jun!

OKES.NEWS - Drama Korea berjudul "A Shop for Killers" resmi menghiasi layar kaca mulai tanggal 17 Januari 2024, dapat disaksikan melalui platform streaming Disney+ Hotstar dan Hulu. 

Dengan total delapan episode, episode drama Korea yang ketiga ini telah dirilis pada tanggal 18 Januari 2024.

Pencipta drama ini melibatkan penulis Ji Hojin dan Lee Kwon, dengan Lee Kwon sebagai sutradara utama, serta diproduksi oleh Disney+ Hotstar. Inspirasi untuk drama ini berasal dari novel populer karya Kang Jiyoung.

Para pemain ternama seperti Lee Dong Wook, Kim Hye Jun, Seo Hyun Woo, Jo Han Sun, Park Ji Bin, dan Geum Hae Na turut meramaikan drama ini. 

BACA JUGA:Vivo X70 Pro Ponsel Flagship Turun Harga Tawarkan Fotografi Profesional! Simak Yuk Kekurangan dan Kelebihan Sm

Cerita drama ini menggabungkan sisi dramatis dan aksi laga yang keren, menghadirkan pengalaman menonton yang seru dan penuh kejutan.

Berikut sinopsis singkat dari drama Korea ini, sesuai dengan judul-nya "A Shop for Killers" drama Korea ini berkisah tentang Jeong Ji-an (diperankan oleh Kim Hye jun), seorang mahasiswa yang kehilangan orang tuanya dalam kecelakaan tragis. 

Di bawah asuhan pamannya, Jeong Ji-man (diperankan oleh Lee Dong-wook), terungkap bahwa pusat perbelanjaan online yang dikelola oleh pamannya ternyata terlibat dalam perdagangan senjata ilegal! Disinilah cerita seru dari drama Korea ini dimulai.

Dengan genre aksi, thriller, misteri, dan drama, drama ini mengundang penonton untuk menjelajahi sisi gelap dari perdagangan senjata ilegal. 

Keberadaan pemain lain seperti Seo Hyunwoo, Jo Hansun, dan Park Jibin semakin membuat seru pengalaman menonton dengan kejutan dan ketegangan dari drama Korea ini.

BACA JUGA:Drama Korea 'Queen Woo' Bersiap Hadir di TVING Tahun 2024

Kehadiran Lee Dong Wook dan Kim Hye Jun sebagai pemain utama memberikan daya tarik ekstra pada "A Shop for Killers". 

Dengan alur cerita yang seru dan talenta para pemain yang tidak diragukan lagi, drama ini menjanjikan pengalaman menonton yang penuh ketegangan dan kejutan sesuai dengan genre yang diberikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: