Dilantik Menjadi Anggota Komisaris PT BPR Baturaja, Ini Target dan Terobosan Darmawan Irianto

Dilantik Menjadi Anggota Komisaris PT BPR Baturaja, Ini Target dan Terobosan Darmawan Irianto

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten OKU, Darmawan Irianto SSos MM resmi dilantik sebagai Anggota Dewan Komisaris PT BPR Baturaja (Perseroda) periode tahun 2024 -2026.-Foto Gus Munir/okes-

Resmi Dilantik Menjadi Anggota Komisaris PT BPR Baturaja, Ini Target dan Terobosan Darmawan Irianto !

BATURAJA, OKES.NEWS - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten OKU,  Darmawan Irianto SSos MM resmi dilantik sebagai Anggota Dewan Komisaris PT BPR Baturaja (Perseroda) periode tahun  2024 -2026.

Pelantikan dilakukan oleh Penjabat (Pj) Bupati OKU, H Teddy Meilwansyah digelar dalam Rapat umum pemegang saham luar biasa (RUPSLB) di Hotel Zuri Baturaja, Senin, 12 Februari 2024.

Hadir juga Komisaris Utama PT BPR Baturaja Rahma Delawati, Dirut BPR Baturaja Januar Hertanto beserta jajaran Direksi.

Kemudian Dirut Perumda Pasar OKU Radius Susanto, PJ Ketua TP PKK OKU Hj Zwesty karenia Teddy, Ketua DWP OKU Hj Wahida Darmawan, para Kepala OPD dan tamu undangan lainnya.

BACA JUGA:Bagikan Puluhan Paket Sembako, Datangi Pondok Pesantren

BACA JUGA:Masa Tenang Peserta Pemilu di OKU Terkesan 'Tak Sadar', Hingga APK Ditertibkan Paksa

“Pengangkatan dan pelantikan Anggota Komisaris PT BPR Baturaja (Perseroda) ini prosesnya cukup panjang hampir memakan waktu 7 bulan, namun alhamdulillah pak Darmawan bisa melewati berbagai rangkaian itu dan hari ini resmi dilantik sebagai Anggota Komisaris,” kata Teddy.

Selama ini lanjut Teddy, komisaris anggota kosong, dan hanya ada komisaris utama atau tunggal. 

Tentunya hal ini akan semakin memperkuat jajaran PT BPR Baturaja. Diharapkan dewan komisaris dapat berkolaborasi bersinergi agar dalam mengambil kebijakan dan pengawasan BPR bisa seiring dan sejalan dan lebih maksimal dalam pengawasan BPR ini.

“Kami yakin dan percaya dengan pengalaman puluhan tahun berkiprah sebagai birokrat Pak Darmawan bisa memajukan BPR Baturaja,” ucapnya.

Pada kesempatan itu Teddy meminta Darmawan Irianto dapat profesional dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai anggota Komisaris BPR Baturaja.

BACA JUGA:Pj Gubernur Sumsel Motivasi PPPK dengan 5-Ber, Apa Maksudnya?

BACA JUGA:Distribusi Logistik Pemilu di OKU Dijaga Ketat oleh Polisi Bersenjata Lengkap

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: