Begini Sinopsis Lovely Runner, Nuansa Baru Drama Korea yang Bakal Membius Penonton

Begini Sinopsis  Lovely Runner, Nuansa Baru Drama Korea yang Bakal Membius Penonton

Lovely Runner, Nuansa Baru Drama Korea yang bakal membius penonton, saksikan--

Begini Sinopsis Perjalanan Waktu dan Cinta 'Lovely Runner,  Nuansa Baru di Industri Drama Korea

OKES.NEWS - Drama Korea (drakor) terbaru yang akan segera rilis yaitu, Perjalanan Wakru "Lovely Runner", akan tayang pada bulan April tahun ini di TVING dan tvN. 

Dengan 16 episode yang dijadwalkan tayang setiap hari Senin dan Selasa,. Ya  drakor ini akan menjadi tontonan menarik  dan diharapkan segera hadir oleh pecinta drakor.

Dapastikan Lovely Runner akan membius penonton.

"Lovely Runner", yang juga dikenal dengan beberapa judul lain seperti "The Best of Tomorrow", "Time Walking on Memory", dan "Tomorrow's Number One", disutradarai oleh Boo Sung Chul, Yoon Jong Ho, dan Kim Tae Yeong. 

Para penggemar akan disuguhkan dengan jajaran pemain yang berbakat, termasuk Byeon Woo-Seok, yang telah memenangkan penghargaan sebagai Aktor Baru Terbaik di acara KBS Drama Awards tahun 2022 untuk perannya dalam "Moonshine". 

Dia akan berperan sebagai Ryu Sun-Jae, seorang bintang top yang kehidupannya tampak sempurna di mata publik.  Tetapi sebenarnya memiliki hidup yang penuh tekanan pada industri hiburan.

BACA JUGA:Ini Thriller Drama Korea 'Hide' Siap Tayang di Layar Kaca! Begini Sinopsisnya

Bersama dengan Byeon Woo-Seok, Kim Hye-Yoon akan memerankan Im Sol, seorang penggemar setia Ryu Sun-Jae yang mencintainya sejak kecil. 

Kim Hye-Yoon telah mendapat penhargaan sebagai Aktris Baru Terbaik di Daejong Film Awards dan Blue Dragon Film Awards tahun 2022 untuk perannya dalam "The Girl on a Bulldozer". 

Karakter Im Sol sendiri diceritakan telah mengalami kecelakaan masa kecil yang membuatnya kehilangan mimpi, tetapi kehadiran Ryu Sun-Jae dalam hidupnya memberinya kekuatan dan hiburan.

Skenario dari drama Korea ini ditulis oleh Lee Shi Eun, sebelumnya telah sukses dengan serial seperti "True Beauty" dan "Top Star Yoo-Baek". 

Adaptasi drama ini didasarkan pada novel web "The Best of Tomorrow" karya Kim Bbang, dan merupakan campuran genre musik, komedi, romansa, dan fantasi yang menyegarkan.

"Lovely Runner" mengisahkan perjalanan Im Sol yang secara ajaib kembali ke masa lalu 15 tahun yang lalu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: