Prediksi Pertandingan Serie A, Inter Milan vs Salernitana : Tetap Respek Meski Beda Status

Prediksi Pertandingan Serie A, Inter Milan vs Salernitana : Tetap Respek Meski Beda Status

Lautaro Martinez -Reuters-

MILAN, OKES.NEWS - Inter Milan berusaha memperlebar jarak poin di klasemen Serie A ketika menjamu Salernitana di San Siro, Sabtu, 17 Februari 2024 dini hari.

Meski demikian, Inter Milan tetap menunjukkan respek pada lawan meskipun berstatus sebagai raksasa melawan tim kecil.

Nerazzurri, yang mendominasi Serie A dengan 19 kemenangan dari 23 pertandingan, mengumpulkan 60 poin dan unggul tujuh angka dari Juventus.

Di sisi lain, Salernitana, yang hanya meraih dua kemenangan dari 24 laga dan menempati dasar klasemen dengan 13 poin, dianggap sebagai tim kecil David dalam pertarungan ini.

BACA JUGA:Empat Tim Bersaing Ketat di Semifinal Pegadaian Liga 2 untuk Tiket Promosi ke Liga 1, Berikut Ini Agendanya

Asisten Pelatih Inter, Massimiliano Farris, menegaskan bahwa mereka tidak akan memikirkan pertandingan melawan Atletico Madrid di Liga Champions sampai setelah melalui pertandingan melawan Salernitana di San Siro.

"Salernitana menjadi fokus utama kami, bukan Atletico. Kami percaya San Siro selalu memberikan keuntungan bagi kami," ungkap Massimiliano Farris melalui situs resmi Inter Milan.

Sementara, hadapi Inter Milan, Salernitana datang dengan pelatih baru, Fabio Liverani. Liverani menyatakan optimisme mereka untuk menghindari degradasi, tetapi tantangan besar menanti mereka, terutama setelah kekalahan 1-3 dalam pertandingan terakhir.

“Siapapun dan di manapun pertandingan nanti, kami harus berusaha bisa mengimbangi permainan lawan. Kami tidak boleh terlalu banyak kebobolan,” ucap Fabio Liverani.

BACA JUGA:Hasil Pertandingan Fiorentina vs Inter Milan : Menang 0-1 Jadi Modal Bagus Hadapi Derby D’Italia

Salernitana dihadapkan pada tugas berat, terutama karena absennya beberapa pemain kunci seperti Domagoj Bradaric, Federico Fazio, dan Norbert Gyomber.

Di sisi Inter, kemungkinan absennya Francesco Acerbi, Davide Frattesi, dan Juan Cuadrado membuka peluang rotasi oleh pelatih Simone Inzaghi.

Dengan begitu, pertandingan ini tetap menjadi ujian serius bagi Inter Milan, yang harus tetap fokus dan tidak meremehkan lawan meskipun berstatus sebagai favorit jelas dalam laga ini. (*)

Prakiraan Susunan Pemain

Inter Milan (3-5-2): Sommer (g); Pavard, De Vrij, Bastoni; Dumfries, Barella, Calhanoglu, Mkhitaryan, Augusto; Martinez, Arnautovic

Pelatih: Simone Inzaghi

Salernitana (3-4-3): Ochoa (g); Pierozzi, Boatang, Bronn; Zanoli, Maggiore, Basic, Pellegrino; Candreva, Kastanos; Dia

Pelatih: Fabio Liverani

Stadion: San Siro

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: