Drakor Death's Game Season 2, Telah Tayang Begini Sinopsis Terbarunya!

Drakor Death's Game Season 2, Telah Tayang Begini Sinopsis Terbarunya!

DEATH"S GAME PART 2 Drama Korea (drakor) terbaru ini merupakan lanjutan dari season pertama Death Game yang telah selesai tayang pada tahun 2023.--

Durasi dari drakor ini mencapai 55 menit setiap episodenya, "Death's Game Part 2" drakor ini akan tetap menawarkan ketegangan dan perasaan yang membuat para penontonnya berpikir,  bahwa setiap tindakan yang mereka buat memiliki konsekuensi sendiri bagi hidup orang lain.

Ha Byung Hoon, yang bertindak sebagai penulis skenario dan sutradara, akan sekali lagi membuktikan bakatnya dalam menggarap cerita season 2 ini. 

Ha Byung Hoon sendiri sebelumnya telah berhasil dalam proyek-proyek film seperti "18 Again" dan "Go Back Couple".

Perlu kalian ketahui juga bahwa drakor ini merupakan Adaptasi dari webtoon "Ije God Jukseubnida" yang ditulis oleh Lee Won Sik dan diilustrasikan oleh Gul-chan, 

"Death's Game Part 2" sendiri akan membuat para penontonnya menyadari betapa pentingnya kehidupan dan menjalaninya dengan melewati berbagai masalah.

BACA JUGA:Drakor Romantis Terbaru tvN yang Dibintangi Shin Min-A dan Kim Young-Dae!

BACA JUGA:Memukau, Siapakah Pemeran Utama Drakor Terbaru Berjudul Won Kyung alies Wongyeong?

Penting untuk diketahui bahwa drakor ini memiliki rating 18+ Restricted karena kekerasan dan penggunaan kata-kata kasar, "Death's Game Part 2" jelas bukan para penonton yang dibawah umur.

Diproduksi oleh TVING, platform streaming di Korea Selatan, "Death's Game Part 2" juga dapat di tonton pada platform prime video untuk ditonton secara global.

"Death's Game Part 2" merupakan drakor yang menyajikan sebuah tontonan dengan genre thriller,drama,fantasy yang menegangkan sekaligus menyentuh hati para penontonnya. 

Alur cerita yang penuh dengan kejutan dan akting serta para pemeran dan kru yang terlibat, drama ini wajib untuk di tonton pada tahun 2024. (gus)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: