Prediksi Inter Milan vs Genoa : Ambisi Lanjutkan Tren Positif

Prediksi Inter Milan vs Genoa : Ambisi Lanjutkan Tren Positif

Lautaro Martinez bakal jadi andalan saat menghadapi Genoa pada giornata ke-27 Serie A, di Giuseppe Meazza, Selasa, 5 Maret 2024, dini hari dei bisa melanjutkan tren positif Inter Milan. -Foto: X @brfootball-

MILAN, OKES.NEWS - Inter Milan berambisi melanjutkan tren positifnya. Ambisi tersebut diusung saat menghadapi Genoa pada giornata ke-27 Serie A, di Giuseppe Meazza, Selasa, 5 Maret 2024, dini hari.

Untuk itu, Pelatih Inter, Simone Inzaghi mengintruksikan kepada pemainnya agar tetap fokus dan tidak mengendur meskipun mereka telah meraih sepuluh kemenangan beruntun.

“Kami masih banyak memiliki pertandingan yang harus dijalani. Sehingga, kami harus tetap fokus, terlebih dalam sepakbola semuanya bisa saja terjadi,” ungkap  Simone Inzaghi di situs Inter Milan.

Meski Genoa menunjukkan performa bagus, termasuk kemenangan 2-0 melawan Udinese, Inter tetap diunggulkan dalam pertandingan ini.

BACA JUGA:Prediksi Sheffield United vs Arsenal : Beda Kekuatan Mencolok

Inzaghi dapat terus melakukan rotasi pemain untuk menjaga kebugaran tim, terutama dengan kembalinya Marcus Thuram dan Francesco Acerbi.

Alessandro Bastoni absen karena skorsing, namun kembalinya Acerbi menjadi kabar baik. Meskipun Juan Cuadrado dan Stefano Sensi absen karena cedera, Inzaghi yakin memiliki pemain yang mampu memberikan kontribusi baik dalam waktu singkat maupun lama.

“Saya selalu harus membuat pilihan sulit. Karena miliki pemain-pemain hebat yang terus berusaha memberikan segalanya untuk tim,” imbuhnya.

Pelatih Genoa, Alberto Gilardino, sementara itu, menyambut laga ini dengan rileks, mengingat timnya memiliki 33 poin dan berjarak 13 angka dari zona degradasi.

BACA JUGA:Liverpool Turunkan Kekuatan Terbaik Lawan Luton Town Dilaga FA Cup

Meskipun tidak diharapkan mencuri poin, Gilardino tetap berpegang pada sikap pengorbanan dan kerendahan hati, sambil menekankan bahwa timnya memiliki pemain yang bisa menentukan pertandingan.

“Kami harus terus miliki semangat. Ini hal yang positif. Kita harus bersaing yang hebat. Terpenting selalu saya tanamkan untuk tetap rendah hati,” ungkap  Gilardino.

Genoa, yang kalah dalam sembilan pertemuan Serie A terakhir melawan Inter di Giuseppe Meazza, diharapkan dapat tampil dengan skuat hampir penuh, kecuali tanpa Alan Matturro.

Johan Vasquez pulih dari cederanya, sehingga Gilardino dapat menurunkan starting lineup yang sukses melawan Udinese. (*)

Prakiraan Susunan Pemain

Inter Milan (3-5-2): Sommer (g); Pavard, De Vrij, Augusto; Dumfries, Barella, Asllani, Mkhitaryan, Dimarco; Sanchez, Martinez

Pelatih: Alberto Gilardino

Genoa (3-5-1-1): Martinez (g); De Winter, Bani, Vasquez; Sabelli, Frendrup, Badelj, Messias, Martin; Gudmundsson; Retegui

Pelatih: Simone Inzaghi

Stadion: Giuseppe Meazza

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: