Wajib Diketahui, Berikut Ini Prakiraan Cuaca Sumsel Hari Ini 8 Maret 2024

Wajib Diketahui, Berikut Ini Prakiraan Cuaca Sumsel Hari Ini 8 Maret 2024

Warga Sumsel diminta terus waspada oleh BMKG, untuk selalu melihat kondisi cuaca Sumsel hari ini 8 Maret 2024--

Wajib Diketahui, Berikut Ini Prakiraan Cuaca Sumsel Hari Ini 8 Maret 2024

OKU- OKES.NEWS- Wajib diketahui oleh warga Sumatera Selatan (Sumsel). Inilah Prakiraan cuaca Sumatera Selatan (Sumsel) pada Jumat 08 Maret 2024.

Data BMKG, Kondisi cuaca Sumsel hari akan banyak diwarnai hujan disertai petir dan kilat di Siang Hari. Kondisi  data BMKG prediksi ini terjadi di OKU, Lahat, OKU Timur, Muara Dua, dan Mura. 

Sedangkan hujan disertai petir pada malam hari diperkirakan terjadi di Sekayu Muba, Muratara, dan untuk dini hari ini terjadi di Pali, Sekayu, Banyuasin.

Secara umum, warga Sumsel diminta Waspada potensi hujan sedang-lebat yang dapat disertai petir/kilat dan angin kencang berdurasi singkat pada siang-sore hari di wilayah OKI, OKU, OKU Timur, OKU Selatan, Muara Enim, Lahat, Empat Lawang, Musi Rawas, Musi Rawas Utara, Musi Banyuasin, Banyuasin, dan Palembang.

Pada malam-dini hari, wilayah Muara Enim, PALI, Prabumulih, Lahat, Musi Rawas, Musi Banyuasin, Banyuasin, dan Palembang juga perlu waspada.

BACA JUGA:BMKG: Begini Cuaca Sumsel Hari Ini, 7 Maret 2024

Prakiraan Cuaca di Beberapa Kota di Sumsel:

Baturaja OKU: Berawan di pagi hari, hujan petir di siang hari, dan berawan tebal di malam dan dini hari, dengan suhu antara 24°C hingga 32°C.

Indralaya Ogan Ilir: Cerah berawan di pagi hari, hujan ringan siang hari, hujan sedang malam hari, dan berawan tebal dini hari, dengan suhu 23°C hingga 33°C.

Kayu Agung OKI: Kondisi serupa dengan Indralaya, dengan suhu dan kondisi cuaca yang hampir sama.

Lahat: Berawan di pagi hari, hujan petir siang hari, hujan ringan di malam hari, dan berawan di dini hari, dengan suhu 23°C hingga 32°C.

BACA JUGA:BMKG: Cek Ini Cuaca Sumatera Selatan Hari Ini 03 Maret 2024

Lubuk Linggau: Kabut di pagi hari, berawan siang hari, kabut lagi di malam hari, dan hujan ringan di dini hari, dengan suhu 19°C hingga 30°C.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: