Desain Baru ROG Phone 8 Series, Performa Tangguh, Fitur Canggih Kolaborasi dengan PUBG Mobile Catat Tanggalnya

Desain Baru ROG Phone 8 Series, Performa Tangguh, Fitur Canggih Kolaborasi dengan PUBG Mobile Catat Tanggalnya

ROG Phone 8 Series--

GADGET-OKES.NEWS, Pengumuman ASUS Republic of Gamers (ROG) tentang peluncuran ROG Phone 8 Series menjanjikan inovasi yang menarik bagi para penggemar gaming mobile siap dirilis di Indonesia dengan desain yang lebih tipis, ringan dan memiliki banyak fitur ramah pengguna.

“Harga untuk ROG Phone 8 Series memang akan sedikit mahal dibandingkan dengan generasi-generasi sebelumnya,” tulis Asus Mobile Phone Product Marketing Advent Jose kepada media.

ROG Phone 8 Series telah mengalami redesign terbesar dalam sejarahnya, menghadirkan desain yang lebih ramping dan ringan dengan bezel yang lebih tipis. 

Hal ini membuatnya menjadi perangkat gaya hidup yang sempurna bagi para gamer dan pengguna umum.

BACA JUGA:Link Download Boss Domino yang di Hapus dari Playstore! Berikut Cara Menemukannya

BACA JUGA:Laptop Lenovo Yoga Slim 7i Carbon hadir di Indonesia Ringan dan Performa Tinggi!

 ROG Phone 8 Series akan dirilis secara resmi di Indonesia pada tanggal 20 Maret 2024. Peluncuran ini akan berlangsung di FX Sudirman, Jakarta, pukul 14.00 WIB.


PUBG Mobile feat Asus ROG Phone 8 Series-foto ist-

ROG Phone 8 Series memiliki desain yang lebih tipis, lebih ringan, dan bezel yang lebih tipis, menjadikannya ponsel gaming yang ramping dan gaya.

Ponsel ini dilengkapi dengan prosesor Mobile Platform Snapdragon® 8 Gen 3 yang kuat, RAM LPDDR5X 8533 Mbps, dan penyimpanan UFS 4.0 untuk performa yang optimal dalam bermain game dan kebutuhan sehari-hari.

ROG Phone 8 Series dirancang untuk memenuhi kebutuhan gamer, streamer, dan kreator konten dengan fitur ramah gaming yang mendukung performa menakjubkan.

BACA JUGA:Close Combat PUBG Cara Bermain Begini Trik Proplayer untuk Rush Musuh

BACA JUGA:Play PUBG BGMI (INDIANA) Game Mobile on VR Headset 2023

Peluncuran ponsel ini juga merupakan bentuk kolaborasi dengan PUBG Mobile yang merayakan ulang tahunnya yang ke-6 pada tanggal yang sama dengan peluncuran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: