7 Game Battlegrounds Terbaik Dimainkan di Ponsel Android 2024, Tergokil Keren Abess !!!

7 Game Battlegrounds Terbaik Dimainkan di Ponsel Android 2024, Tergokil Keren Abess !!!

Game Battlegrounds android-foto ist-

Di awal Dampak Genshin, karakter utama kita hanya akan dapat mengendalikan elemen angin atau bumi.

Namun, saat kami meningkatkan atribut tertentu, kami akan memiliki kemampuan untuk membuka pahlawan lain, elemen yang berbeda atau bahkan mengubah protagonis. 

Di Genshin Impact kami menemukan sistem kontrol yang sangat intuitif. Cukup tekan joystick terarah untuk memindahkan karakter sambil mengetuk tombol aksi untuk melakukan serangan, menggesek lebih cepat, atau mengumpulkan objek. 

4. Call of Duty Mobile 

Termasuk salah satu game terlaris di dunia Call of Duty Mobile adalah salah satu game terlaris di dunia

Call of Duty Mobile adalah game pertama dalam saga ‘ Call of Duty ’ untuk mencoba mentransfer pengalaman gameplay dari saga asli ke perangkat Android. 

Sistem kontrol dari Call of Duty versi ini telah disesuaikan dengan sempurna untuk menyentuh perangkat. Dengan ibu jari kiri adalah mungkin untuk mengontrol pergerakan karakter kita, sementara dengan ibu jari kanan kita dapat membidik. 

Jika kita menekan dua kali area kanan layar, kita akan menggunakan penglihatan pistol. Dan bidikan, seperti pada banyak judul Android lainnya, otomatis. 

Di Call of Duty Mobile kita akan menemukan dua mode permainan utama: deathmatch tim dan battle royale. 

Keduanya adalah kenalan lama waralaba, yang akan memungkinkan kami untuk menghadapi pemain lain melalui internet, serta berpartisipasi dalam besar pertarungan sengit dengan hingga 100 pemain. 

Apalagi permainan memiliki bagian grafik yang luar biasa, beragam peta dan senjata, dan semua karisma waralaba sama pentingnya dengan Call of Duty.

Call of Duty Mobile adalah salah satunya game terbaik untuk Android dengan cara yang sama ia menjadi salah satu dari game terlaris di dunia.

5. Stumble Guys 

Stumble Guys adalah game balap aksi multipemain. Dalam dirinya, dalam dirinya, hingga 32 pemain bersaing satu sama lain, untuk menjadi yang terbaik dan tercepat saat mengungguli lawan.

Tujuannya adalah untuk mengatasi tantangan mencapai akhir berbagai skenario, dibagi menjadi beberapa level, menggunakan perintah sederhana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: