7 Game Battlegrounds Terbaik Dimainkan di Ponsel Android 2024, Tergokil Keren Abess !!!

7 Game Battlegrounds Terbaik Dimainkan di Ponsel Android 2024, Tergokil Keren Abess !!!

Game Battlegrounds android-foto ist-

Pemain harus gesit dan pintar untuk menghindari rintangan, menyelamatkan teman dari perangkap dan menyelesaikan level yang paling sulit. Sangat menyenangkan bagi seluruh keluarga. 

Stumble Guys menawarkan pemain dari segala usia kesempatan untuk menjelajahi wilayah baru, mengembangkan keterampilan dan bersaing satu sama lain.

Ini adalah game yang merangsang dengan grafis penuh warna dan gameplay yang menyenangkan. Pilihan bagus bagi mereka yang mencari game Android untuk bersenang-senang.

6. Apex Legends Mobile

Apex Legend Mobile – salah satu game seluler Android terbaik

Apex Legends Mobile adalah pertempuran royale dikembangkan oleh Respawn Entertainment, di mana hingga 60 pemain dapat diluncurkan di pulau yang penuh dengan senjata. 

Pemain diatur dalam tim yang terdiri dari tiga orang dan, seperti biasa, hanya satu tim yang bisa tetap hidup ketika pertandingan berakhir.

Berkat berbagai kelas karakter yang tersedia, tiga pemain dalam tim akan dapat saling melengkapi dengan sempurna. 

Seperti semua game pertempuran royale, di Apex Legends Mobile, skenario juga akan berkurang saat game berlangsung, sehingga cepat atau lambat pemain akan menemukan musuh. 

7. PUBG Mobile

PUBG Mobile tentu saja merupakan salah satu game terbaik untuk Android. Di dalamnya, dimungkinkan untuk berpartisipasi dalam pertempuran pertempuran royale di antara 100 pemain di wilayah terbatas, sampai hanya satu yang selamat. 

Anda perlu mencari peralatan terbaik, sementara area bermain secara bertahap berkurang. 

Di bagian pengaturan game, Anda dapat menyesuaikan kinerja visual sehingga sesuai dengan tingkat kinerja perangkat Android Anda. 

Untuk memastikan grafik terbaik dan pengalaman terbaik dalam game ini, yang ideal adalah membeli beberapa ponsel terbaik hingga 1500 reais.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: