Toncoin Telegram Menjanjikan, Inilah 7 Daftar Token Crypto Teratas 2024

Toncoin Telegram Menjanjikan, Inilah 7 Daftar Token Crypto Teratas 2024

crypto terbaik--

CRYPTO- OKES, Setelah mengalami koreksi pada minggu ini dalam bursa TOP Gainers token kripto MEME Coin menguasai debutnya dalam kenaikan harga yang menjanjikan.

Meski lonjkan harga tersebut kian melesat bukan lain karna kegiatan komunitas dan investor koin meme memang semakin berkembang seiring berjalannya waktu. 

Diikuti dengan token koin crypto yang berjalan pada blockchhain terbaru semakin menggaet perhatian pemegang aset kripto pada tahun 2024.

Namun, sebelum terjadinya saat ini untuk harga deretan Crypto besar yang berada di posisi teratas kini harganya menurun jelang halving bitcoin dapat dipastikan masih terus akan mengalami koreksi.

BACA JUGA:Kripto Meme Koin yang Diprediksi Beri Keuntungan Jelang Halving Bitcoin

BACA JUGA:Popularitas PEPE Coin Bikin Investor Meme Terlahir Kembali Ingat Risiko Fluktuasinya

Seperti contoh Bitcoin dan Ethereum menurun masing-masing sebesar 1,7% dan 4. Pada 30/3/2024 sejak artikel ini ditulis.

Dilansir dari pernyataan pengamat profesional Layergg, seorang analis crypto dengan hampir 100 ribu pengikut di X, membagikan wawasannya tentang altcoin terbaik untuk daftar yang wajib di pantau minggu ini. 

1. Dogecoin (DOGE): Coinbase International akan meluncurkan perdagangan berjangka DOGE pada tanggal 1 April. Selain itu, 20 April dikenal sebagai ‘ Doge Day, ’ dan harga koin meme secara historis menunjukkan sensitivitas terhadap peristiwa tersebut.

2. Aptos (APT): Aptos siap untuk pengumuman RWA (aset dunia nyata) yang signifikan pada bulan April, dengan rumor kemitraan potensial yang melibatkan manajer aset utama seperti BlackRock atau Franklin Templeton. Rincian diharapkan akan terungkap di acara ‘ Aptos DeFi DAYS ’ pada tanggal 2 April.

3. Pendle (PENDLE): Pertengahan April mungkin melihat peluncuran token EigenLayer, menurut Arthur Hayes. Peluncuran ETHFI yang sukses, menghasilkan pengembalian lebih dari dua kali, telah memperbarui minat pada produk Pendle Finance. Rilis token yang akan datang dari proyek Restaking selanjutnya dapat meningkatkan momentum Pendle Finance.

BACA JUGA:Mengenal Green Bitcoin (GBTC) Kripto Hijau yang Mirip Bitcoin Apakah Menjanjikan

BACA JUGA:Kripto Meme Koin yang Diprediksi Beri Keuntungan Jelang Halving Bitcoin

4., Fantom (FTM): Peluncuran Fantom Sonic Mainnet diantisipasi pada akhir Maret atau awal April. CEO Andre Cronje secara aktif terlibat dalam kegiatan promosi, dan pengaruhnya yang signifikan memerlukan pertimbangan strategis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: