Toncoin Telegram Menjanjikan, Inilah 7 Daftar Token Crypto Teratas 2024

Toncoin Telegram Menjanjikan, Inilah 7 Daftar Token Crypto Teratas 2024

crypto terbaik--

5. Stacks (STX): Dengan Bitcoin berkurang setengahnya dalam waktu kurang dari sebulan dan upgrade Nakamoto dijadwalkan pada akhir April, Stacks terus menarik minat dari manajer aset global seperti Franklin Templeton sebagai blockchain yang sesuai dengan SEC.

6. Ondo Finance (ONDO): BlackRock telah mengumumkan dana aset tokenized $ 100M, dan Ondo Finance saat ini merupakan proyek RWA yang paling terkait dengan BlackRock.

Itu juga disebutkan sebagai proyek utama dalam Laporan Kasus Penggunaan Crypto 2024 “ Bitwise, yang mengindikasikan potensi kemitraan kelembagaan tambahan.

7. Toncoin (TON): Telegram telah memutuskan untuk secara eksklusif menggunakan TON untuk pembayaran iklan, yang berarti masuknya 800 juta pengguna aktif bulanan.

 Selain itu, Telegram memegang katalis “ potensial IPO ”, dan Liga Terbuka TON Foundation dimulai pada 1 April, mendistribusikan 30 juta TON ke proyek dan pengguna di ekosistem TON. TON sudah naik 44% minggu ini.

DISCLAIMER: Saya bukan penasihat keuangan dan informasi ini tidak boleh dianggap sebagai nasihat keuangan. Selalu lakukan riset Anda sendiri sebelum berinvestasi dalam kripto.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: