Cocok untuk Lebaran, Xiaomi Smart Band 8 Pro Resmi Hadir di Indonesia! Desain Tipis Ringan Bawa Layar AMOLED

Cocok untuk Lebaran, Xiaomi Smart Band 8 Pro Resmi Hadir di Indonesia! Desain Tipis  Ringan Bawa Layar AMOLED

Sensor dari Smart Band 8 Pro cukup lengkap dengan adanya Accelerometer--

Xiaomi Smart Band 8 Pro Resmi Hadir di Indonesia! Desain Tipis dan Ringan serta Bawa Layar AMOLED dengan Harga Terjangkau

OKES.NEWS - Inilah sebuah perangkat smartband yang dirilis bersamaan dengan produk wearable dari Xiaomi lain.

Termasuk jenis smartwatch berukuran kecil yang sangat modis untuk digunakan berkativitas sehari-hari.

Ya, Smart Band 8 Pro ini resmi dirilis dengan banderol harga yang lebih terjangkau yaitu Rp 799.000 dengan pilihan varian warna black dan light grey.

Smart Band 8 Pro memberikan penggunanya kenyamanan dengan bobot yang hanya 22.5g pada body saja yang dibentuk dengan ukuran 46 x 33.35 x 9.99mm dan terlihat mengotak.

Dengan bahan strap materialnya berbahan TPU yang memiliki fitur antimicrobial, bahkan kalian juga bisa mengganti strap dari Smart Band 8 Pro sesuai dengan keinginan.

Layar dari Smart Band 8 Pro yang sudah menggunakan tipe layar AMOLED berukuran 1.74 inci 60Hz hasilkan warna tajam dan smooth dengan kerapatan piksel mencapai 336 ppi.

BACA JUGA:Hai Runner, Wajib Punya Coros Pace 3, Jam Tangan Modern Terbaik Paling Ringan di Dunia Tahun 2024 Ini

BACA JUGA:Smartwatch Terbaru Xiaomi Watch 2 Lebih Canggih dengan Jeroan Snapdragon dan Dukungan Wear OS dari Google!

Serta mempunya kecerahan maksimum di 600 nits membuatnya menjadi perangkat yang nyaman untuk dilihat dibawah sinar matahari.

Untuk sektor material Smart Band 8 Pro dibuat dengan High strength fiber polymer + NCVM pada shell material nya dan cover material dengan GG3 reinforced glass.

Body dari Smart Band 8 Pro ini dapat menahan air dengan rating hingga 5ATM yang menandakan smart band ini dapat dipakai untuk kegiatan berenang hingga menyelam pada kedalaman 50 meter.

Sensor Smart Band 8 Pro cukup lengkap dengan adanya Accelerometer, Gyroscope, Optical heart rate and pulse oximeter, Ambient light sensor yang kesemuanya memiliki fungsi masing-masing untuk mendukung fitur pada smart band ini.

Pada sektor satelite terdapat 5 yaitu BeiDou, GPS, GLONASS, Galileo dan QZSS yang membuat akurasi dari kegiatan diluar ruangan pengguna lebih akurat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: