Laksanakan Sholat Ied dan Halal Bihalal Bersama Anggota di Mapolres OKU

Laksanakan Sholat Ied dan Halal Bihalal Bersama Anggota di Mapolres OKU

Anggota personel Polres OKU memenuhi masjid An-Naf'i. Hal itu dilaksanakan untuk menjalani sholat Ied Idul Fitri bersama anggota dan halal bihalal. Rabu, (10/4).-Dok Polres oku-

Laksanakan Sholat Ied dan Halal Bihalal Bersama Anggota di Mapolres OKU

BATURAJA - OKES.NEWS, Anggota personel Polres OKU memenuhi masjid An-Naf'i. Hal itu dilaksanakan untuk menjalani sholat Ied Idul Fitri bersama anggota dan halal bihalal. Rabu, (10/4).

Momen hari penuh kemenangan tersebut, dimanfaatkan oleh Kapolres OKU AKBP Imam Zamroni didampingi waka polres Kompol Yulfikri untuk menjaga keharmonisan bersama para anggota polres OKU.

BACA JUGA:Saat Mudik Lebaran, Astra Infra Akan Beri Diskon Tarif di Tol Berikut Ini !

BACA JUGA:Tips Agar Libur Lebaran Tidak Gagal

"Saya mengucapkan mohon maaf lahir dan batin, semoga dengan adanya acara halal bihalal ini bisa merekatkan tali persaudaraan diantara kita semua," ungkap kapolres OKU AKBP Imam ZR usai melaksanakan sholat ied idul fitri 1445 HIJRIAH.

Kemudian, anggota yang hadir diajak mengikuti acara Halal Bihalal yang berlangsung di Gedung Wira Satya ruang multimedia wicaksana laghawa Polres OKU.

Acara itu berlangsung khidmat dan hangat. Para anggota juga salaing bersalaman saling memaafkan dalam lahir dan bathin.

BACA JUGA:10 Tempat Wisata Menarik di Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) untuk Liburan Lebaran dan Sekolah

BACA JUGA:Santuni Tuna Netra, Polres OKU Wujudkan Kepedulian dengan Masyarakat

"Momen ini yakni lebaran idul fitri, kita  semua diberikan kesempatan bersama pada tahun ini, untuk itu inilah kesempatan kita memohon keberkahan dan keselamatan bagi masyarakat serta mendoakan para anggota Polres Oku yang bertugas dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah oku," pungkas Kapolres OKU. (r15)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: