Polisi Cari Pelaku Ancam Warga dengan Pisau di Sosoh Buay Rayap

Polisi Cari Pelaku Ancam Warga dengan Pisau di Sosoh Buay Rayap

Personel Polsek Sosoh Buay Rayap bersama Bhabinkamtibmas Desa Bandar telah merespons laporan dari kepala desa terkait kejadian ini. -foto ist-

Polisi Cari Pelaku Ancam Warga dengan Pisau di Sosoh Buay Rayap

SOSOH BUAY RAYAP- OKES.NEWS, Rice (35) warga Kabupaten OKU Selatan tiba-tiba  mengamuk dengan menggunakan senjata tajam jenis pisau di Pos Kamling Desa Bandar, Kecamatan Sosoh Buay Rayap, Kabupaten OKU. 

Pelaku terlebih dahulu mengancam seorang perangkat desa dengan senjata tajam, dan kemudian mengejar warga lainnya yang datang ke lokasi.

BACA JUGA:Petani Keluhkan Kenaikan Harga Pupuk Subsidi di OKU Selatan

Warga yang berada di lokasi kejadian tersebut dengan cepat, mengamankan senjata tajam yang digunakan oleh pelaku.

Awalnya pelaku ini datang bertujuan untuk  mencabut senjata tajamnya dari sarung langsung mengejar Tejo yang merupakan sepupunya itu yang berlari menyelamatkan diri.

"Setelah itu pelaku mengamuk dipinggir jalan dekat jembatan Desa Bandar, saat pelaku mengamuk pelaku bertemu nenek bersama sepupu pelaku sambil berkata " kito beduo ini ado masalah", ujar Kapolsek Sosoh Buay Rayap Iptu Karbianto.

Untuk mengantisipasi agar tindakan pelaku semakin menjadi-jadi. Warga langsung melaporkan kejadian itu ke Polisi. 

BACA JUGA:Zyrex Maveric Ultra X Menjadi Laptop Gaming Buatan Lokal Terkencang di Indonesia!

Personel Polsek Sosoh Buay Rayap bersama Bhabinkamtibmas Desa Bandar telah merespons laporan dari kepala desa terkait kejadian ini. 

"Namun, saat petugas tiba di lokasi, pelaku telah melarikan diri," ucap Karbianto.

 Polisi berkoordinasi dengan kepala desa untuk melakukan tindak lanjut terhadap permasalahan ini. Langkah-langkah selanjutnya akan diputuskan setelah koordinasi lebih lanjut dilakukan.(r15)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: