Pj Ketua TP PKK OKU Turun Komandoi dan Ikut memasak di Dapur Umum untuk Korban Banjir

Pj Ketua TP PKK OKU Turun Komandoi dan Ikut memasak di Dapur Umum untuk Korban Banjir

Pj TP PKK OKU, Hj Zwesty Karenia Teddy juga turun langsung ikut memasak di dapur umum untuk para korban banjir di OKU.--

OKES.NEWS, BATURAJA - Seluruh lapisan masyarakat berjibaku dan gotong royong memberikan bantuan kepada korban banjir yang melanda Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU).

Tak terkecuali Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten OKU. Penjabat (Pj) TP PKK OKU, Hj Zwesty Karenia Teddy  juga turun langsung untuk membantu para korban banjir di OKU.

Hj Zwesty Karenia Teddy bahkan mengomandoi dan ikut memasak di dapur umum di Rumah Dinas Bupati OKU untuk para korban banjir di OKU.

Reni - sapaan Hj Zwesty Karenia Teddy - dan para ibu Srikandi lainnya dengan kompaknya memasak berbagai menu untuk masyarakat terdampak banjir di OKU.

BACA JUGA:Turun Langsung ke Lokasi Banjir, Ini yang Dilakukan Pj Bupati OKU Teddy Meilwansyah

BACA JUGA:Demi Bisa Ikuti Sidang Pernikahan, Anggota Satlantas Polres OKU Rela Terjang Banjir

Mereka mengaduk masakan dan membungkusnya untuk dibagikan kepada korban banjir, baik yang tinggal di pengungsian maupun yang masih di daerah terdampak.

Reni juga mempersiapkan makanan tambahan dan keperluan khusus untuk anak-anak dan lansia yang menjadi pengungsi.

"Sejak dapur umum ini didirikan, tujuannya untuk membantu para korban banjir di OKU, baik yang tinggal di pengungsian maupun yang tersebar di daerah terdampak," ucap Reni.

Makanan yang disiapkan beragam, termasuk nasi putih, telur, sambel, ayam, tempe, ikan, dan sayuran.

BACA JUGA:Rumah Dinas Bupati Dijadikan Dapur Umum dan Penampungan Korban Banjir

Reni berharap banjir segera surut agar masyarakat bisa kembali beraktivitas normal. Reni juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang turut membantu di dapur umum dalam memasak dan menyiapkan makanan untuk masyarakat terdampak banjir.

"Kegiatan dapur umum ini akan terus dilakukan. Saya, atas nama PJ Ketua TP PKK OKU dan atas nama pribadi, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, terutama para ibu Srikandi OKU, yang telah membantu dalam kegiatan ini," pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: