Tim Penggerak PKK OKU Borong 17 Penghargaan Diumumkan Saat Festival Rempah 2023

 Tim Penggerak PKK OKU Borong 17 Penghargaan Diumumkan Saat Festival Rempah 2023

PRESTASI: Pj Ketua TP PKK OKU Hj Zwesty Karenia Teddy menerima penghargaan dari Ketua TP PKK Sumsel Feby HD. (Foto: ist)--

BATURAJA- OKES.NEWS, Tim Penggerak PKK Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) berhasil borong 17 penghargaan dalam pengumuman lomba 10 program pokok PKK Provinsi Sumsel tahun 2023. 

Pengumuman pemenang lomba itu dilakukan dalam Festival Rempah dan Pesta Kawe di halaman parkir PTC Palembang pada Jum’at (25/8).

Penghargaan itu diserahkan oleh Gubernur Sumsel H Herman Deru bersama Ketua TP PKK Sumsel Feby HD yang diterima langsung Pj. Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten OKU, Hj. Zwesti Karenia Teddy beserta Anggota.

Adapun 17 penghargaan yang diterima TP PKK OKU yakni, Juara 1 Lomba Desa, Juara 1 Lomba 10 Program Pokok PKK, juara 1 Lomba Profil Rumah Cinta (PAAR), Juara 1 Lomba Pemanfaatan Pekarangan Hatinya PKK.

BACA JUGA:Ini Pesan Menpora Saat Membuka Resmi POPNAS XVI 2023

Kemudian Juara 2 Lomba Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM). Juara 1 Lomba Dasawisma Kategori Desa Pelaksana Terbaik, Juara 2 Lomba Seluang/Revitalisasi Dasawisma Kabupaten, Juara 2 Lomba Cepat Tepat serta juara 3 lomba Yel yel. 

Kemudian Juara 1 Lomba Vlog Jingle Paaredi, juarab1 lonba Vlog Hari Lanjut usia, juara 2 lomba Vlog Jelajah Rumah Ibadah. Juara 1 Lomba Vlog Hari Anak Nasional, Juara 1Lomba Meracik Rempah. Juara 1 Lomba Fashion Show Daur Ulang, Juara 2 Lomba Fashion Show Daur Ulang dan harapan Lomba Fashion Show Daur Ulang. 

Pj Ketua TP PKK OKU Hj Zwesty Karenia Teddy mengaku sangat bangga atas pencapaian prestasi yang diraih oleh TP PKK OKU dalam perlombaan-perlombaan yang dilgelar oleh PKK tingkat provinsi. Baik lomba desa maupun seluruh program-program PKK dan lomba pendukung lainnya. 

BACA JUGA:Temuan Mobil Damkar di Martapura Terbengkalai, Bupati OKU Timur Beri Tanggapan

“Saya baik secara pribadi maupun atas nama TP PKK OKU sangat bangga atas pencapaian 17 prestasi yang telah diraih ini,” ucapnya, Minggu (27/8).

Menurutnya pencapaian ini tidak terlepas dari kerja keras, solidaritas, kekompakan serta dukungan dari semua pihak. 

Pada kesempatan itu wanita yang akrab disapa Reni ini mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak atas dukungan yang telah diberikan kepada TP PKK OKU. 

“Terimkasih kepada seluruh pihak yang telah mensupport TP PKK OKU. Sehingga TP PKK OKU dapat memberikan yang terbaik untuk Kabupaten OKU, harapan kita kedepan bisa meraih prestasi yang lebih baik dan lebih banyak lagi,” pungkasnya. (*)

BACA JUGA:Cara Menghilangkan Penolakan Tugas Otomatis Maxim (PTO) dengan Tiga Langkah Mudah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: