Cepat Tanggap, Paket Sembako dari Kapolda Sumsel Dibagikan ke Korban Banjir OKU

Cepat Tanggap, Paket Sembako dari Kapolda Sumsel Dibagikan ke Korban Banjir OKU

Kapolda memberikan perhatian khusus terhadap bencana banjir OKU dan telah memerintahkan Kapolres AKBP Imam Zamroni dan jajaraannya untuk terjun langsung membantu masyarakat terdampak banjir di OKU. -dok humas polres oku-

Ratusan Paket Sembako dari Kapolda Sumsel Dibagikan ke Korban Banjir OKU

BATURAJA - OKES.NEWS, Kapolda Sumatera Selatan (Sumsel) Irjen A Rachmad Wibowo melalui Kabid Humas Kombes Sunarto menegaskan kepolisian harus cepat tanggap dalam memberikan perlindungan dan pengayoman termasuk membantu kesulitan warga masyarakat terdampak bencana banjir.

Kapolda memberikan perhatian khusus terhadap bencana banjir OKU dan telah memerintahkan Kapolres AKBP Imam Zamroni dan jajaraannya untuk terjun langsung membantu masyarakat disana.

BACA JUGA:Polwan Polres OKU Diterjunkan untuk Bantu Dapur Umum Korban Banjir

BACA JUGA:Turun Langsung ke Lokasi Banjir, Ini yang Dilakukan Pj Bupati OKU Teddy Meilwansyah

“Itu sebagai bukti hadirnya negara di tengah masyarakat, apalagi saat terjadinya bencana alam seperti banjir yang melanda kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) saat ini,” ungkapnya.


Kapolres OKU AKBP Imam Zamroni Kapolda memberikan perhatian khusus terhadap bencana banjir OKU dan jajaraannya terjun langsung membantu masyarakat terdampak banjir di OKU. -dok polres oku-

Hasil pantauan, pendistribusian bantuan sosial sembako dilakukan langsung oleh Kapolres OKU AKBP Imam Zamroni dan Wakapolres OKU Kompol Yulfikri yang berlokasi di Kecamatan Peninjauan.

"Saya, bersama rombongan melakukan penditribusian bansos yang diberikan oleh Kapolda Sumsel untuk dibagikan kepada korban banjir di kecamatan peninjauan dan Kecamatan Baturaja timur," terang Kapolres OKU.

Adapun giat tersebut atas arahan Kapolda Sumsel yang telah mengirimkan bantuan untuk didistribusikan kepada masyarakat yang membutuhkan di lokasi banjir OKU. 

“Sebanyak  2 ton beras, 2 ton minyak goreng, 2 ton gula pasir, 36 dos kopi, 50 dus teh Pucuk dan 150 kotak makanan tambahan Polri telah disalurkan untuk membantu meringankan warga disana,” urainya.

BACA JUGA:PGE Lumut Balai Kunjungi Polres OKU, Ini Tujuannya

BACA JUGA:Demi Bisa Ikuti Sidang Pernikahan, Anggota Satlantas Polres OKU Rela Terjang Banjir

Dari semua itu, sambung Imam Zamroni  bantuan yang terkumpul untuk disalurkan sebanyak 350 paket sembako. "Kecamatan Peninjauan yakni Desa Durian dan Belimbing 230 paket,sedangkan  jl Gotong Royong Baturaja Timur disalurkan sebanyak 120 Paket," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: