Gelar Fun Walk Polres OKU Sambut Hut Bhayangkara ke 78

Gelar Fun Walk Polres OKU Sambut Hut Bhayangkara ke 78

Polres Ogan Komering Ulu (OKU) mengadakan rangkaian perayaan Hari Ulang Tahun ke-78 Bhayangkara yang jatuh pada 1 Juli 2024 -ist-

BATURAJA- OKES.NEWS, Polres Ogan Komering Ulu (OKU) mengadakan rangkaian perayaan Hari Ulang Tahun ke-78 Bhayangkara yang jatuh pada 1 Juli 2024 mendatang.

Dengan begitu pihaknya mengadakan Fun Walk yakni kegiatan olahraga dan lomba bersama di halaman Mapolres OKU.

Kapolres OKU, AKBP Imam Zamroni, SIK, MH, dalam sambutannya, menekankan pentingnya peringatan ini sebagai penghormatan terhadap para pahlawan Polri yang telah berjuang untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. 

"Kami berharap melalui kegiatan ini, semangat Bhayangkara yang memiliki arti Bhakti, Nyantri, dan Karma dapat semakin ditingkatkan dalam menjalankan tugas," ujar AKBP Imam Zamroni.

BACA JUGA:Ari Wibowo Diduga Kurir Narkoba Dibekuk Polisi di Rumahnya

BACA JUGA:GERCEP! Polres OKU Timur Berhasil Ringkus Pembunuh Siswi SMK Muhammadiyah Belitang

Perlombaan ini diikuti dengan antusias oleh para anggota Polres OKU, yang tidak hanya bertujuan untuk memperingati sejarah keberadaan kepolisian di Indonesia tetapi juga untuk meningkatkan kebersamaan dan kesehatan fisik anggota.

Acara ini juga diisi dengan berbagai macam perlombaan olahraga dibuka dengan senam bersama, lari balap karung  dan lomba Bakiak agar tampak kebersamaan dan kekompakan sesama anggota.

BACA JUGA:KPU Ogan Komering Ulu Praktekan Penggunaan Sidalih dan E-Coklit Dihadapan PPK dan PPS jelang Pilkada OKU 2024

Selain anggota Polres OKU, acara ini juga dihadiri oleh beberapa tokoh masyarakat dan seluruh Forkopimda daerah berikut insan Pers.

"Kehadiran mereka memberikan apresiasi atas dedikasi Polres OKU dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah OKU," tandasnya.(r15)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: