Rekomendasi Game Santai yang Menarik Dimainkan di Smartphone Saat Gabut

Rekomendasi Game Santai yang Menarik Dimainkan di Smartphone Saat Gabut

--Image by stockking on Freepik

OKES.NEWS - Salah satu pilihan terbaik untuk mengisi waktu luang adalah melalui game yang tersedia di smartphone. 

Dalam rekomendasi ini, beberapa game santai ini dapat menghibur dan menghilangkan bosan saat kalian gabut. 

Dari sekian banyak game yang tersedia, beberapa game ini patut dipertimbangkan ketika kalian mencari game santai dan viral.

1. Stardew valley

Dirilis pada 13 Maret 2019 oleh ConcernedApe, Stardew Valley telah menjadi game yang sangat viral di platform mobile dengan rating 4.6 bintang dari 166 ribu ulasan dan lebih dari 1 juta unduhan. 

Game yang dikenal dengan penghargaan Golden Joysticks' Breakthrough Award dan nominasi Game of the Year 2017 di BAFTA Games Awards ini membawa keseruan bertani ke genggaman tangan kita.

Di Stardew Valley, pemain diajak untuk pindah ke pedesaan dan memulai kehidupan baru sebagai petani. Game ini menawarkan lebih dari 50 jam konten gameplay dengan fitur khusus mobile seperti auto-save dan berbagai pilihan kontrol. 

Dalam game ini, kalian bisa mengubah ladang menjadi lahan pertanian. Tidak hanya itu, para pemain juga dapat memelihara dan membiakkan hewan-hewan, menanam berbagai jenis tanaman, serta mendesain pertanian sesuai selera.

Personalisasi menjadi salah satu daya tarik utama dari Stardew Valley. Pemain dapat menyesuaikan karakter petani dan rumah mereka dengan ratusan opsi yang tersedia. 

Bahkan, kalian bisa membangun keluarga. Menjadi bagian dari penduduk juga menjadi pengalaman yang menyenangkan dengan mengikuti festival musiman dan menjalankan misi dari para penduduk desa.

Petualangan di Stardew Valley tidak berhenti di pertanian saja. Pemain bisa menjelajahi gua-gua misterius yang penuh dengan monster berbahaya dan harta karun.

Dengan semua fitur dan konten yang ditawarkan, tidak heran jika Stardew Valley menjadi game yang sempurna untuk mengisi waktu santai di smartphone.

BACA JUGA:Kenali Strategi Posisi dan Jalur Hero MLBB, Biar Gak Jadi Beban Tim

2. Sky Children of the Light

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: