Rekomendasi Game Santai yang Menarik Dimainkan di Smartphone Saat Gabut

Rekomendasi Game Santai yang Menarik Dimainkan di Smartphone Saat Gabut

--Image by stockking on Freepik

Jika kamu adalah seorang pecinta kucing yang ingin membesarkan kucing, atau pemilik kucing yang ingin punya lebih banyak kucing, game ini adalah pilihan yang tepat. 

BACA JUGA:Rekomendasi Game Santai Yang Bisa Dimainkan Di HP untuk Mengisi Waktu Libur Sekolah

4. Ylands

Dirilis pada 5 Desember 2019 oleh Bohemia Interactive a.s., Ylands adalah game petualangan yang menarik dengan lebih dari 100 ribu unduhan dan. 

Dalam game ini, pemain diajak untuk mengeksplorasi dunia yang indah dan penuh warna dengan visual low-poly yang menarik.

Di Ylands, pemain bisa mengumpulkan sumber daya, membuat peralatan, membangun apa saja, dan menjelajahi daratan yang luas. 

Terdapat enam wilayah unik yang masing-masing memiliki sumber daya dan satwa liar yang khas. 

Selain itu, biotop laut yang dihuni oleh hiu, ikan, dan kehidupan laut lainnya menambah keindahan dunia Ylands. 

Pemain juga bisa berlayar antar yland menggunakan Buku Panduan Petualang untuk menjelajahi dunia.

Game ini tidak hanya tentang menjelajah, tetapi juga tentang kreativitas. Pemain bisa mengumpulkan sumber daya untuk membuat alat, senjata, tempat kerja, pakaian, baju besi, dekorasi, dan banyak lagi. Mereka bisa membangun kapal sendiri untuk berkeliling dunia, dan membangun rumah.

Jika kamu mencari game dengan visual yang menarik, petualangan seru, dan berbagai fitur gameplay, Ylands adalah pilihan yang tepat.

BACA JUGA:Rekomendasi Game yang Seru Buat Main Bareng Teman Saat Liburan Sekolah

Setiap game ini memiliki daya tariknya masing-masing dan dapat menjadi teman yang sempurna untuk mengisi waktu luang kita. Dari bertani, bertualang, memasak sup, hingga menjelajahi dunia. Jadi, apakah kalian tertarik untuk mencoba salah satu dari rekomendasi game ini? (gus)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: