Rekomendasi Game Santai yang Menarik Dimainkan di Smartphone Saat Gabut

Rekomendasi Game Santai yang Menarik Dimainkan di Smartphone Saat Gabut

--Image by stockking on Freepik

Dirilis pada 6 April 2020 oleh thatgamecompany inc, Sky Children of the Light telah menjadi game MMO yang sangat disukai dengan rating 4.5 bintang dari 1,03 juta ulasan dan lebih dari 10 juta unduhan. 

Dari pencipta game legendaris Journey, Sky Children of the Light mengajak pemain untuk menjelajahi kerajaan yang indah dan animatif yang terdiri dari tujuh dunia, serta bermain game puzzle-petualangan yang menarik.

Berbagai tampilan dan aksesori yang tersedia setiap musim atau acara baru Sky Children of the Light juga menawarkan gameplay tanpa batas di mana pemain bisa mempelajari emote baru, mendapatkan roh-roh tua, menantang pemain lain dalam balapan, bersantai di sekitar api unggun, bermain musik, atau meluncur menuruni gunung.

Dengan fitur cross-platform play, pemain bisa bergabung dengan jutaan pemain dari seluruh dunia.

Sky Children of the Light telah memenangkan berbagai penghargaan, termasuk Mobile Game of the Year dari Apple, Outstanding Design and Innovation dari Apple, Most users in a concert-themed virtual world dari Guinness World Record, Mobile Game of the Year dari SXSW, Best Visual Design: Aesthetic dari Webby, Best Gameplay & People’s Choice dari Games for Change Awards, Audience Award dari Game Developers Choice Award, dan Best Indie Game dari Tap Tap Game Awards.

Dengan semua fitur dan penghargaan yang dimilikinya, Sky Children of the Light menawarkan pengalaman bermain game yang santai namun sangat menarik di smartphone Anda.

BACA JUGA:Rekomendasi 4 Game Membangun Kota yang Menarik Bisa Dimainkan di HP

3. Kucing & Sup

Dirilis pada 12 Oktober 2021 oleh HIDEA, game "Kucing & Sup" telah mencuri hati banyak pemain dengan lebih dari 10 juta unduhan dan rating 4.8 bintang dari 1,74 juta ulasan. 

Game ini menawarkan gameplay yang unik dan menggemaskan bagi pecinta kucing dengan menghadirkan setting hutan yang penuh dengan kucing yang memasak sup.

Game ini sangat cocok untuk mereka yang mencari hiburan santai. Dalam "Kucing & Sup", pemain akan menemukan ilustrasi kartun kucing yang begitu detail dan unik, termasuk jenis-jenis seperti Ragdoll, kucing hutan Norwegia, Himalaya, Maine Coon, Siberia, British Shorthair, dan banyak lagi. 

Setiap kucing memiliki ciri khasnya sendiri yang membuatnya mudah dikenali meski dalam bentuk kartun.

Interaksi dengan kucing-kucing manis ini menjadi daya tarik utama. Pemain bisa memakaikan berbagai kostum, mulai dari topi, aksesori, hingga baju, dan memotret kucing-kucing mereka yang menggemaskan. 

Selain itu, pemain juga bisa memberi nama kucing-kucing mereka dan mendapatkan hati dengan memberi makan ikan yang ditangkap dari minigame.

Salah satu fitur yang menenangkan dari game ini adalah suara dan BGM ASMR yang dirancang untuk melepas stres. Suara-suara santai dari restoran hewan, seperti suara masak-memasak dan gelembung sup yang mendidih, akan membuat pemain merasa rileks.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: