Pelukan Hangat Sambut Kepulangan 286 Jemaah Haji OKU, 1 Orang Meninggal Dunia

Pelukan Hangat Sambut Kepulangan 286 Jemaah Haji OKU, 1 Orang Meninggal Dunia

PULANG KAMPUNG HALAMAN: Pelukan hangat Sambut Kepulangan Jemaah Haji Asal OKU, di islamic center. Senin, 8 Juli 2024.-foto : Eris Munandar/Okes.news-

BATURAJA- OKES.NEWS, Kepulangan rombongan jemaah haji Kabupaten OKU tiba di halaman Islamic Centre Baturaja yang disambut oleh Pj Bupati OKU diwakili Sekda H Dharmawan Irianto SSos MM dan Fokopimda OKU serta Kakan Kemenag OKU Dr H Muhammad Ali MpdI.

"Jumlah yang berangkat ke tanah suci sebanyak 287 orang, yang pulang ke tanah Air 286 Orang, 1 Orang meninggal dunia, atas nama Zainal Arifin (55) pegawai Dinas Pertanian Kabupaten OKU," ungkap Saiful Hadi sebagai pendamping Petugas Haji Daerah (PHD) OKU. Senin, 8 juli 2024.

BACA JUGA:Perlintasan Kereta Api Tanpa Plang, Mahasiswa di Prabumulih Tewas Meregang Nyawa

Lanjut Saiful, H Zainal Meninggal Sabtu (6/7/2024) di Rumah Sakit Madinah dan dimakamkan di TPU Baqi’ Kompek Masjid Nabawi. Sebelum pemulangan Jemaah Haji ke tanah air.

Selama proses menunaikan ibadah haji, jemaah  haji Kabupaten OKU  didampingi oleh Petugas Haji Daerah (PHD)  atas nama Mareta dan Syaiful Hadi.

Tahun ini tercatat nama Sumirah (84) sebagai  jemaah tertua dari usia uzur dan yang termuda Zevika (22).

Ibadah haji telah selesai dilakukan dan kini sebanyak 286 jemaah haji asal OKU, telah tiba di kampung halaman diantarkan mengunakan 5 Bus dari asrama Haji Palembang menuju Kabupaten OKU. (r15)

BACA JUGA:Haru dan Sukacita Warnai Pemulangan Jemaaah Haji Dini Hari Tadi, Innalillahi 25 orang Meninggal

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: