Rekomendasi Parfum Aroma Floral Brand Lokal yang Paling Banyak di Sukai Wanita

Rekomendasi Parfum Aroma Floral Brand Lokal yang Paling Banyak di Sukai Wanita

--Image by freepik

Di wangi dasar, musk, sandalwood, patchouli, dan gualacwood memberikan aroma hangat dan menenangkan, menciptakan kesan tenang bagi para penggunanya.

BACA JUGA:Cek Disini 5 Rekomendasi Parfum Pria yang Disukai Wanita

3. Villa De La Rose

Villa de Rose Astree adalah pilihan sempurna bagi mereka yang mencari keanggunan. 

Dibuat dengan penuh keahlian di Indonesia, parfum ini menawarkan kualitas Eau de Perfume dengan harga Rp349.000 untuk botol 50 ml. Dengan daya tahan 8-12 jam.

Parfum ini memiliki aroma yang terdiri dari tiga lapisan utama yang menyatu dengan sempurna. 

Di lapisan pertama, terdapat keharuman lada hitam dan magnolia yang segar. Di tengah keharuman hadirkan kombinasi bunga May Rose, mawar Damask, dan geranium, memberikan sentuhan feminin dan romantis. 

Di lapisan akhirnya, patchouli, mawar, lumut, dan amberwood memberikan keharuman yang tahan lama.

4. Polka C'est La Vie

Polka C'est La Vie adalah hasil kolaborasi menawan dengan OCWA STUDIO, menghadirkan parfum yang sempurna untuk semua orang. Dengan harga Rp399.000 untuk botol 50ml, extrait de parfum ini menawarkan kualitas dan keharuman yang tahan lama hingga 12 jam..

Aroma ini dimulai dengan sentuhan menyegarkan dari campuran teh segar dan buah mandarin yang tajam, menciptakan kesan pertama yang menarik perhatian. 

Ketika aroma ini mulai meresap, keharuman mawar yang sedang mekar memberikan esensi romantis, dipadukan dengan ylang ylang dan almond yang menambah sentuhan kehangatan. 

Pada lapisan dasarnya, kayu cashmere, musk, dan kayu cedar memberikan kehangatan yang mewah.

Polka C'est La Vie adalah parfum unisex, cocok untuk siapa saja yang ingin merasakan kesegaran floral yang khas. Dengan sillage yang kuat, parfum ini memastikan keharumannya tercium oleh orang-orang di sekitar penggunanya. 

5. Scents OF Pluto Fragrance White Floral Bouquet

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: