Harga Hamster Kombat Bikin Kejutan hingga Luncurkan Imbalan, kapan Listing?

Harga Hamster Kombat Bikin Kejutan hingga Luncurkan Imbalan, kapan Listing?

Hamster Kombat berapa harga dan kapan listing-ist-

KRIPTO- OKES.NEWS, Perkembangan airdrop mata uang kripto semakin menjadi andalan saat ini. Anda sudah tahu bahwa program ini cukup menguntungkan. Namun juga ada yang hanya mendapatkan pengetahuan itu karna program airdrop tersebut scam. 

Nah, yang lagi boooming saat ini harga hamster Kombat perkembangan airdrop kripto yang berjenis token ini sangat diincar pra pemburu airdrop. Para komunitas menyebut ini dengan julukan 'mulung kripto'. 

Namun apakah airdrop Hamster Kombat nyata dan menguntungkan atau Anda tidak mendapatkan imbalan yang diharapkan dari airdrop token kripto ini. 

Berdasarkan pantauan yang melibatkan banyak media menyebutkan bahwa peluncuran hadiah airdrop hamster kombat akan dilakukan pada agustus 2024. 

Akan begitu, para komunitas sepertinya mesti harus menunggu tanggal tepat peluncuran atau listing Hamster Kombat di bursa atau diperdagangkan di bursa ternama. Tanda-tanda itu seperti timbulnya nama hamster combat di CoinmarketCap.

BACA JUGA:Video Cara Main Mini Game Hamster Combat, Begini Trik Jitu Mengusainya?

BACA JUGA:Token Hamster (HMSTR) Combat muncul di CoinMarketCap, Kapan Listing Resminya disini

Kemunculan hamster Combat (HMSTR) di CoinmarketCap menimbulkan spekulasi bahwa token HMSTR bakal segera di rilis untuk diperdagangkan.

Berapa Harga Token HMSTR (Hamster Kombat) ?

Berdasarkan penelusuran yang kami lakukan, untuk harga 1 HMSTR belum ditemukan Price Not tracked di Coimarketcap. Namun di Uniswap harga token Hamster Combat senilai Hamster Kombat harga $0.051163 / Weth naik 0,1 Persen sejak artikel ini dibuat.

Apa itu Hamster Combat?

Kami bertanya kepada Chat GPT yang menjawab bahwa Hamster Kombat adalah sebuah okes.disway.id/listtag/3054/game">game berbasis blockchain yang menggunakan teknologi kripto untuk memberikan pengalaman bermain yang unik dan inovatif. 

Game ini menampilkan hamster sebagai karakter utama yang bisa dilibatkan dalam berbagai jenis pertempuran. Berikut adalah beberapa poin penting mengenai Hamster Kombat:

Teknologi Blockchain: Game Telegram ini menggunakan teknologi blockchain untuk memastikan transparansi dan keamanan dalam setiap transaksi di dalam game. Pemain bisa membeli, menjual, dan memperdagangkan hamster dan item di dalam game menggunakan mata uang kripto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: