Harga Hamster Kombat Bikin Kejutan hingga Luncurkan Imbalan, kapan Listing?

Harga Hamster Kombat Bikin Kejutan hingga Luncurkan Imbalan, kapan Listing?

Hamster Kombat berapa harga dan kapan listing-ist-

Airdrop dan Event: Untuk menarik minat pemain dan investor, Hamster Kombat sering mengadakan airdrop dan event khusus di mana pemain bisa mendapatkan hadiah menarik, termasuk token kripto dan item langka dalam game.

Komunitas Engagement: Seperti banyak game berbasis blockchain lainnya, Hamster Kombat memiliki komunitas yang aktif di berbagai platform media sosial seperti Telegram, Discord, dan Twitter. Ini memungkinkan pemain untuk berinteraksi.

Harga Pre Market Hamster Kombat 


Listing Pre Market Bidget-ist-

BACA JUGA:Hamster Combat Game Telegram Teknologi Blockchain TON Tembus 100 Juta Pengguna bulanan

BACA JUGA:Ini Cara Klaim Sandi Harian Game Hamster Kombat Dibuka, Pertanda Listing Dimulai? Bonus Dikirim ke Wallet TON

Cara Dapatkan Airdrop Hamster KOmbat ?

Selain memainkan Game di aplikasi Telegram ( tanpa Download) meraih imbalan airdrop Hamster Kombat bisa juga didapatkan di aplikasi lainnya seperti gabung komunitas grup telegram dan aplikasi X.

Saat ini, Hamter Kombat pada Mingg 8/8/2024 telah mengadakan event dengan membagikan hadiah senilai $15.000 kepada pengikutnya di Aplikasi X.

Seperti banyak game berbasis blockchain lainnya, Hamster Kombat memiliki komunitas yang aktif di berbagai platform media sosial seperti Telegram, Discord, dan Twitter (X). Ini memungkinkan pemain untuk berinteraksi, berbagi tips, dan mengikuti perkembangan terbaru dari game.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: