Redmi Pad Pro Rilis di Indonesia Apa Saja Peningkatan Seri Terbaru Tablet Xiaomi ini?

Redmi Pad Pro Rilis di Indonesia Apa Saja Peningkatan Seri Terbaru Tablet Xiaomi ini?

--Redmi Pad Pro

Bicara soal produktivitas, Redmi Pad Pro mendukung penggunaan Redmi Stylus dan Redmi Keyboard untuk bekerja atau berkreasi di mana saja. 

Dukungan Wi-Fi 6 berikan konektivitas yang cepat dan stabil, sementara fitur Face Unlock untuk keamanan tambahan.

Audio tidak luput dari perhatian Redmi. Tablet ini dibekali empat unit speaker stereo dengan dukungan Dolby Atmos, suara yang jernih dan menggelegar sudah pasti akan dirasakan ketika tablet ini digunakan. Sertifikasi Hi-Res audio melengkapi fitur audio premium ini.

Untuk daya tahan, Redmi Pad Pro dibekali baterai berkapasitas besar 10.000 mAh. Lebih impresif lagi, tablet ini mendukung pengisian cepat 33W.

BACA JUGA:Xiaomi Kembali Rilis Produk Terbaru di Pasar Wearable dengan Smart Band 9

Redmi Pad Pro hadir dalam tiga pilihan warna, Graphite Gray, Mint Green, dan Ocean Blue. 

Harga resmi untuk tablet ini ditetapkan sebesar Rp 4.299.000. 

Bagi yang ingin melengkapi pengalaman menggunakan Redmi Pad Pro, Redmi Smart Pen dan Redmi Pad Pro Keyboard tersedia terpisah, masing-masing seharga Rp 699.000. 

Untuk penawaran yang lebih menarik, Redmi menyediakan paket bundling Redmi Pad Pro + Pen + Keyboard seharga Rp 5.497.000.

Dengan spesifikasi yang tinggi dan harga yang masih terjangkau, Redmi Pad Pro menarik di pasar tablet Indonesia saat ini. 

Yang pasti, kehadiran Redmi Pad Pro memberikan angin segar bagi konsumen Indonesia yang menginginkan tablet berkualitas tinggi tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam. (gus)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: