Alasan Andre Taulany Menggugat Cerai Sang Istri Mengejutkan Warganet,Pengadilan Agama Tiga Raksa Bilang ini

Alasan Andre Taulany Menggugat Cerai Sang Istri Mengejutkan Warganet,Pengadilan Agama Tiga Raksa Bilang ini

: Andre Taulany menggugat cerai istrinya, Rien Wartia Trigina, dengan permohonan cerai talak di Pengadilan Agama Tiga Raksa. Proses cerai mereka sudah berjalan sejak April 2024.-ist-

JAKARTA – Kabar mengejutkan datang dari dunia selebriti tanah air. Komedian ternama Andre Taulany menggugat cerai sang istri, Rien Wartia Trigina.

 Gugatan ini pertama kali terungkap melalui video yang diunggah oleh humas Pengadilan Agama, Ummi Azma.

Andre Taulany diketahui telah memberikan permohonan cerai talak terhadap Rien Wartia Trigina. 

BACA JUGA:Xiaomi 14T Pro Segera Meluncur, Bawa Performa Kencang Dimensity 8300 Ultra

BACA JUGA:Waspada, Ini Imbauan Kemlu terhadap Seluruh WNI di Tiga Negara Ini

Informasi ini diperoleh okes.news dari akun Instagram @pembasmi.kehaluan.reall, yang memuat pernyataan resmi dari humas Pengadilan Agama Tiga Raksa.

"Memang benar, mengajukan permohonan cerai talak," ungkap Ummi Azma. Permohonan cerai tersebut didaftarkan pada Pengadilan Agama Tiga Raksa, tempat di mana proses perceraian ini sedang berlangsung.

Ummi Azma menjelaskan bahwa Andre Taulany mengajukan cerai talak terhadap istrinya, Rien Wartia Trigina binti Yulius Anthony. Gugatan ini diajukan sejak April 2024, dan hingga kini proses persidangan masih berjalan.

Sayangnya, pihak Pengadilan Agama tidak memberikan keterangan lebih lanjut terkait alasan perceraian ini. "Kalau untuk detailnya, saya tidak bisa menerangkan," jelas Ummi Azma. Ia menambahkan bahwa perkara ini bersifat tertutup untuk umum, sehingga informasi rinci mengenai alasan perceraian tidak dapat dipublikasikan.

Andre Taulany dan Rien Wartia Trigina telah menjalin rumah tangga sejak tahun 2005. Dari pernikahan tersebut, mereka telah dikaruniai tiga orang anak. Meskipun demikian, rumah tangga mereka kini berada di ambang perceraian yang mengejutkan banyak pihak.

Berdasarkan Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP), permohonan cerai talak Andre Taulany didaftarkan dengan nomor 1668/pdtg/2024/patigaraksa.

 Sidang perceraian mereka telah digelar sebanyak delapan kali sejak 25 April 2024, dengan sidang terakhir diadakan pada Kamis (1/8/2024) pekan lalu dengan agenda pembuktian.

Kabar perceraian Andre Taulany dan Rien Wartia Trigina terus menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen. 

BACA JUGA:Link Video Syur Rebecca Klopper Terbaru 11 Menit Kembali Tersebar di X

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: