Bawa Jargon “TEMANKU”, PKS Dukung Teddy Meilwansyah Jadi Calon Bupati OKU

Bawa Jargon “TEMANKU”, PKS Dukung Teddy Meilwansyah Jadi Calon Bupati OKU

Ketua DPD PKS Kabupaten OKU, Azwar Aripin MPd bersama Sekretaris PKS OKU, Yudi Hardiyanto SPd menyerahkan Surat Keputusan dari DPP PKS kepada H Teddy Meilwansyah pada Rabu, 7 Agustus 2024. (Foto: Istimewa)--

OKES.NEWS - Dukungan untuk H. Teddy Meilwansyah sebagai calon Bupati OKU pada Pilkada 2024 terus mengalir. 

Setelah mendapatkan dukungan dari Partai Gerindra dan Partai Golkar, kini H Teddy juga resmi didukung oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Ketua DPD PKS Kabupaten OKU, Azwar Aripin MPd bersama Sekretaris PKS OKU, Yudi Hardiyanto SPd menyerahkan Surat Keputusan dari DPP PKS kepada H Teddy Meilwansyah pada Rabu, 7 Agustus 2024.

Azwar menjelaskan bahwa keputusan ini diambil setelah melakukan kajian mendalam di tingkat DPD, DPW, hingga DPP, serta berdasarkan aspirasi kader dan simpatisan PKS di Kabupaten OKU.

“Dukungan kepada H Teddy Meilwansyah didasari oleh delapan alasan utama. Yakni religius, pemimpin muda, merakyat, peduli, santun, berpengalaman, berprestasi, dan cerdas,” ungkap Azwar.

BACA JUGA:8 Manfaat Cuka Apel untuk Kesehatan Wanita

BACA JUGA:Tongseng Kambing Bumbu Kacang, Lezat yang Memanjakan Lidah

PKS OKU berkomitmen untuk melaksanakan keputusan DPP dan akan memaksimalkan upaya partai serta kader untuk mendukung H Teddy Meilwansyah pada Pilkada mendatang. 

Azwar juga menyebutkan bahwa PKS OKU telah menyiapkan jargon khusus “TEMANKU” yang merupakan singkatan dari “Teddy Meilwansyah untuk OKU” sebagai bagian dari strategi sosialisasi dan pemenangan.

“Kami mengajak semua anggota legislatif PKS, pengurus partai, kader, dan simpatisan untuk bersama-sama mensosialisasikan dan berjuang untuk TEMANKU. Karena kami percaya H Teddy Meilwansyah adalah pilihan terbaik untuk menjadi Bupati OKU 2025-2030,” pungkas Azwar Aripin. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: