Adakan Lomba Unik Se-Kecamatan Baturaja Timur Ajang Kemerdekaan HUT RI ke-79

Adakan Lomba Unik Se-Kecamatan Baturaja Timur  Ajang  Kemerdekaan HUT RI ke-79

Kecamatan Baturaja Timur adakan lomba unik rayakan HUT RI ke-79. Staf dan kepala desa/lurah ikut serta, meriahkan acara dengan semangat kebersamaan.-FOTO : ERIS - OKU EKSPRES-

Baturaja – OKES.NEWS, Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79, Pemerintah Kecamatan Baturaja Timur mengadakan serangkaian perlombaan yang meriah dan penuh semangat.

Kegiatan ini diikuti oleh staf desa dan kelurahan se-Kecamatan Baturaja Timur, termasuk para kepala desa dan lurah, yang bertempat di halaman Kantor Camat Baturaja Timur pada Kamis, 15 Agustus 2024.

BACA JUGA:35 Anggota DPRD OKU 2024-2029 Bakal Diambil Sumpahnya

BACA JUGA:Berikut 13 Calon Gubernur dan Wakil Gubernur yang Didukung PDIP Pada Pilkada Serentak 2024

Camat Baturaja Timur, Khairudin Albar, memulai acara dengan sambutan dan membuka secara resmi pada pukul 08.00 WIB.

“Kami mengadakan beberapa jenis perlombaan unik seperti lomba yel-yel, lomba pakai sarung, dan lomba joget kursi, di antara kegiatan ini ternyata cukup meriah,” ujarnya.

Meski tengah disibukkan dengan berbagai perlombaan, pelayanan publik di kecamatan ini tetap menjadi prioritas utama.

Camat Baturaja Timur tersebut memastikan bahwa kantor-kantor pemerintahan di tingkat kecamatan, desa, dan kelurahan tetap beroperasi secara normal untuk memberikan pelayanan terhadap masyarakat.

BACA JUGA:Seorang Wiraswasta di OKU Diduga Kurir Sabu Diciduk Polisi

BACA JUGA:Imigrasi OKU Perketat Proses Penerbitan Paspor Demi Keamanan WNI

 "Pelayanan tetap berjalan meski ada perlombaan. Staf kami masih standby di kantor lurah dan desa, termasuk di kantor camat Baturaja Timur," jelasnya.

Khairudin berharap bahwa melalui kegiatan ini, semangat kemerdekaan dapat semakin dirasakan dan menjalin kekompakan oleh semua peserta yang berasal dari kecamatan Baturaja Timur.

“Hadiah mungkin tidak seberapa, tetapi tujuan utamanya adalah menjalin silaturahmi dan kekompakkan dalam merayakan kemerdekaan dengan suka cita,” tutur Khairudin Albar.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: