Viral! Pria Diduga Kerap Maling Tabung Gas di Baturaja Nyaris Diamuk Massa

Viral! Pria Diduga Kerap Maling Tabung Gas di Baturaja Nyaris Diamuk Massa

pria diduga kerap mencuri di Kemelak, Baturaja Timur, nyaris diamuk massa. Polisi belum menerima laporan resmi terkait insiden ini.-istimewa-

Baturaja –OKES.NEWS,  Sebuah video yang memperlihatkan penangkapan seorang pria yang diduga sering melakukan pencurian di kawasan Kemelak Bidung Langit, Kecamatan Baturaja Timur, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), viral di media sosial. 

Insiden ini terjadi pada Kamis, 22 Agustus 2024, dan menyulut kemarahan warga setempat yang sudah lama kesal akibat sering kehilangan barang-barang berharga.

Dilansir okes.news, video tersebut dibagikan oleh akun media sosial lokal di Baturaja, Akibat Kekesalan warga yang kerap kehilangan barang seperti uang tunai dan tabung gas. 

"Hilang duit sejuta, terus tabung gas. Sering maling di daerah Kemelak, aksi pencurian tertangkap tengah malam dini hari. 22/08/24," tulis akun tersebut.

BACA JUGA:6 Cara Merawat Kulit Wajah Agar Tetap Cantik dan Segar jadi Awet Muda

BACA JUGA:Di Tengah Isu Dugaan Perselingkuhan Istrinya, Arhan Unggah Foto Pernikahan

Dalam video tersebut, terlihat pelaku yang diduga berinisial DK, diminta oleh warga untuk merekam pernyataan agar tidak mengulangi perbuatannya. 

"Jangan maling gek digebukin warga, begawe bebenar," ucap seorang pria dalam video tersebut, memperingatkan pelaku untuk berhenti mencuri.

Video ini viral dimedia sosial publik di Baturaja, mengingat banyak warga yang merasa resah dengan maraknya kasus pencurian di wilayah mereka. Sementara itu, beberpa netizen bahkan ada yang mengenali terduga pelaku.

BACA JUGA:Arie Kriting Mengaku Pernah Menjadi Debt Collector

BACA JUGA:Ratusan Polisi di OKU Terlibat Bentrok dengan Massa di Terminal Tipe A Batu Kuning

Seperti komentar yang ditulis oleh akun @misakicxxxn duta anjayyy wkw. Kemudia dibals oleh @raggsxx dak nyangko kawan sd lah jadi mak ini. 

Namun, hingga berita ini diturunkan, Kapolsek Baturaja Timur, AKP Hariyanto, melalui Kasi Humas Polres OKU, Iptu Ibnu Holdon, menyatakan bahwa pihaknya belum menerima laporan resmi terkait insiden tersebut. 

"Belum ada yang masuk, nanti kita cek dan akan kita informasikan lebih lanjut," ucapnya saat dikonfirmasi.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: