Seabreacher Sebuah Perahu dengan Sentuhan Teknologi Modern

Seabreacher Sebuah Perahu dengan Sentuhan Teknologi Modern

Model Z yang mengusung gaya Lumba-lumba. (foto Seabreacher)--

Spesifikasi Z-Model

Z-Model, model terbaru yang paling diminati saat ini dan viral di dunia maya, dilengkapi dengan mesin Rotax supercharged 230hp, kokpit dua tempat duduk, dan sistem thrust yang sepenuhnya terarah.

Perahu ini juga memiliki snorkel yang dapat ditarik, memungkinkan pilot dan penumpang untuk merasakan sensasi barrel roll di kecepatan tinggi.

Dengan panjang hingga 5,08 meter dan lebar 1,06 meter, Z-Model adalah pilihan sempurna bagi mereka yang mencari perahu paling ekstrem di pasar.

BACA JUGA:Rumor Terbaru Hyundai Ioniq 9 Mobil Listrik SUV Tiga Baris

BACA JUGA:Jantung Pisang Rebus Kaya Akan Serat, dan Solusi Efektif Untuk Turunkan Kolesterol

Opsi Kustomisasi Tak Terbatas

Seabreacher menawarkan berbagai opsi kustomisasi mulai dari peningkatan performa mesin hingga desain cat yang dipersonalisasi.

Dengan fitur-fitur seperti sistem stereo marine grade, interior yang dilapisi dengan kain berkualitas tinggi, serta opsi tambahan seperti unit pendingin portabel dan penutup perahu khusus, Seabreacher memberikan kebebasan kepada pelanggan untuk menciptakan perahu yang benar-benar sesuai dengan keinginan mereka, dan tentunya harga dari Seabreacher mengikuti dengan apa yang diminta oleh para pembeli.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: