Untuk Menangkan Hj Lucianty dan Syaparuddin di Pilkada Muba 2024, PDI Perjuangan Memberikan B.1-KWK

Untuk Menangkan Hj Lucianty dan Syaparuddin di Pilkada Muba 2024, PDI Perjuangan Memberikan B.1-KWK

Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan, Hj Megawati Soekarno Putri, kali ini memberikan rekomendasi model B.1-KWK untuk pasangan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Muba Hj Lucianty dan H Syaparuddin. (foto i--

PALEMBANG - OKES.NEWS - Partai politik kembali mendukung Hj Lucianty dan H Syaparuddin, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Muba 2024. 

Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan, Hj Megawati Soekarno Putri, kali ini memberikan rekomendasi model B.1-KWK untuk pasangan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Muba, Hj Lucianty dan H Syaparuddin, untuk maju dalam Pilkada Serentak pada Rabu, 27 November 2024. 

Surat Keputusan (SK) rekomendasi B.1-KWK dari DPP PDI Perjuangan ditanda tangani Ketua Umum, Hj Megawati Soekarno Putri serta Sekretaris Jenderal Hasto Kristiyanto diserahkan di Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Provinsi Sumsel, Jalan Basuki Rahmat, Kota Palembang, Senin, 26 Agustus 2024 malam. 

Diserahkan langsung Sekretaris DPD PDI Perjuangan Sumsel, H Ilyas Panji Alam dan didampingi Bendahara DPD PDI Perjuangan Yudha Rinaldi, Sekretaris DPC PDI Perjuangan Muba Yakup Supriyanto, Bendahara DPC PDI Perjuangan Muba Jon Kennedy dan sejumlah pengurus DPD PDI Perjuangan Sumsel maupun DPC PDI Perjuangan Muba. 

"Alhamdulillah hari ini penyerahan keputusan DPP PDI Perjuangan model B.1-KWK persetujuan bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Muba, memberikan persetujuan kepada Bakal Calon Bupati Hj Lucianty dan Calon Wakil Bupati H Syaparuddin untuk mendaftar sebagai bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Muba," kata Ilyas Panji Alam.

BACA JUGA:Bakal Diusung PDIP di Pilgub Jakarta, Anies Akui Belum Tahu Siapa Wakilnya

BACA JUGA:Mikel Merino Selangkah Lagi Gabung Arsenal

"Alhamdulillah, PDI  Perjuangan sudah memutuskan, perlu ibu, bapak ketahui bahwa tidak hanya mengusung calon Bupati dan Wakil Bupati saja. Setelah ini kita ikut mendaftarkan Hj Lucianty dengan Syaparuddin bersama-sama partai lain ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Daerah Kabupaten Muba," sambung mantan Bupati Ogan Ilir ini. 

"Selanjutnya kita akan menggelar Rakerdasus, untuk dapat disampaikan kepada seluruh fungsional partai dari DPC hingga ranting di Muba, wajib bergotong royong berjuang bersama memenangkan pasangan Hj Lucianty-H Syaparuddin. Kalau ada yang mbalelo atau tidak sejalan tinggal kirim surat ke DPP PDI Perjuangan. PDI Perjuangan partai demokrasi, kalau sudah diputuskan harus mematuhi," sambung Ilyas. 

Dia juga menyatakan bahwa PDI Perjuangan tidak hanya ingin mengusung calon bupati dan wakil bupati. "Tapi kita ingin menang. PDI Perjuangan ada kontribusi tidak hanya mengusung saja, arahan ketua umum (Hj Megawati) wajib hukumnya bagi semua kader gotong-royong untuk menangkan Hj Lucianty dengan Syaparuddin." 

Sementara itu, Hj Lucianty, Bakal Calon Bupati Muba, mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum DPP PDI Perjuangan, Ibu Megawati, serta jajaran pengurus DPP PDI Perjuangan yang telah mendukungnya untuk maju di Pilkada Muba. 

"Harapan kita semua mudah-mudahan nanti perjuangan ini membuahkan hasil sesuai harapan," timpal Yuk Luci ,sapaan akrabnya.

Ketua Pimpinan Daerah (Pimda) PKN Sumsel, Hj Lucianty, menyatakan bahwa mendapatkan dukungan dari PDI Perjuangan adalah sesuatu yang luar biasa. Dia menyatakan, "Setelah kami menyimak bahwa masih merasa mimpi, apakah benar kami mendapat B.1-KWK. Karena niat baik, Insya Allah, akan dilancarkan dan dimudahkan Allah."

Ini memberi kami nutrisi tambahan dan meningkatkan semangat kami. Dia kemudian menambahkan, "PDI Perjuangan bersama kami Insya Allah kerja sama ini akan lebih maksimal untuk memenangkan Pilkada karena kami tahu di Muba adalah wilayah PDI Perjuangan."(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: